Pilpres 2019

Pernyataan Sejumlah Tokoh Pendukung 02: Kivlan Zen, Andi Arief hingga SBY Disebut Orang Licik

Demikian bermula dari pernyataan Andi Arief soal 'Setan Gundul' hingga Kivlan Zen menyebut Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono

Pernyataan Sejumlah Tokoh Pendukung 02: Kivlan Zen, Andi Arief hingga SBY Disebut Orang Licik
Kolase Tribunnews.com
Kontroversi Pendukung Prabowo: Kivlan Zen, Andi Arief hingga SBY Disebut Orang Licik 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Pernyataan sejumlah tokoh pendukung Capres 02, Prabowo Subianto, mulai dari Kivlan Zen, Andi Arief, hingga SBY disebut 'Orang Licik' menjadi topik hangat akhir-akhir ini.

Sejumlah tokoh politik mulai dari Kivlan Zen, Andi Arief, hingga Ferdinand Hutahaean pun mengungkapkan pendapatnya masing-masing terhadap sikap politik Pilpres 2019.

Demikian bermula dari pernyataan Andi Arief soal 'Setan Gundul' hingga Kivlan Zen menyebut Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY sebagai orang licik.

Simak fakta yang terungkap dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber berikut ini.

Baca: Mahfud MD Kembali Klarifikasi ‘Provinsi Garis Keras’

Baca: Akmal Copot Pejabat Selingkuh

1.Andie Arief singgung 'Setan Gundul'

Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief dalam cuitannya menyebut ada pihak di kubu Prabowo yang memberi info sesat kepada Prabowo Prabowo Subianto.

Andi Arief menyebut kelompok tersebut sebagai setan gundul.

Menurut Andi Arief, Partai Demokrat ingin menyelamatkan Prabowo Subianto dari kelompok yang memberikan angka klaim kemenangan 62 persen.

"Partai Demokrat ingin menyelamatkan Pak Prabowo dari perangkap sesat yang memasok angka kemenangan 62 persen," ujar Andi seperti dikutip dari akun Twitter-nya, Senin (6/5/2019) dikutip dari Kompas.com.

Kelompok yang ia sebut sebagai "setan gundul" itu telah menyesatkan Prabowo dengan memberikan informasi perolehan suara tersebut.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved