Bau Busuk Masih Menyengat, Warga Kembali Demo PT Medco

Warga dari wilayah operasi PT Medco di Kecamatan Indra Makmu, Kamis (16/5/2018) kembali melancarkan aksi demo ke lapangan migas CPP Blok A...

Bau Busuk Masih Menyengat, Warga Kembali Demo PT Medco
For Serambinews.com
Warga dari wilayah operasi PT Medco di Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, Kamis (16/5/2018) kembali melancarkan aksi demo ke lapangan migas CPP Blok A, di Gampong Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur. 

Bau Busuk Masih Menyengat, Warga Kembali Demo PT Medco

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Warga dari wilayah operasi PT Medco di Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, Kamis (16/5/2018) kembali melancarkan aksi demo ke lapangan migas CPP Blok A, di Gampong Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur.

Sebelumnya ,Rabu (15/5/2019) pagi warga juga telah berdemo ke CPP, kemudian melaksanakan demi lanjutan Kamis karena pertemuan di Kantor Camat Indra Makmu, Rabu (15/5/2019) siang, antara PT Medco dengan warga yang difasilitasi Muspika tidak menemukan kesepakatan.

Warga meminta PT Medco segera mengatasi bau tak sedap sehingga tidak muncul lagi selamanya. Tapi PT Medco belum bisa memenuhi harapan warga tersebut.

Karena itu, Kamis (16/5/2019)  pagi hingga petang, warga yang didominasi kaum ibu-ibu dan anak-anak kembali demo ke CPP meminta PT Medco segera mengatasi tuntutan warga.

Baca: Lapas Narkotika di Sumatera Utara Rusuh, 500 Orang Kabur, Mobil dan Sepmor Dibakar

Baca: Tiga Perempuan Aceh di Deportasi dari Malaysia

Baca: Polisi Militer Periksa Kendaraan yang Masuk ke Lanud SIM, tak Terkecuali TNI

Sebelumnya diberitakan, warga wilayah operasional PT Medco E&P Malaka, dari lima gampong, di Kecamatan Indra Makmu, menggelar aksi unjuk rasa ke lapangan migas di CPP Blok A, Gampong Blang Nisam, di kecamatan itu, Rabu (15/5/2019) pagi.

Ratusan warga dari Gampong Alue Ie Mirah, Suka Makmu, Julok Rayeuk Utara, Jamboe Lubok, Blang Nisam, dan Bandar Baru itu, menyampaikan orasi didepan pintu gerbang masuk CPP Blok A.

Aparat keamanan mengawal ketat proses penyampaian aspirasi warga.

Unjuk rasa ini dilancarkan warga, terkait masih munculnya bau menyengat yang meresahkan warga yang hingga saat ini belum ada penanganan untuk menghilangkan bau tak sedap tersebut dari pihak perusahaan.

Halaman
1234
Penulis: Seni Hendri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved