Bubarkan Aksi Balap Liar di Aceh Barat, Polisi Amankan 61 Sepeda Motor

Polres Aceh Barat mengamankan 61 sepeda motor berbagai jenis dari lokasi balapan liar di Alue Peunyareng, Kecamatan Meureubo.

Bubarkan Aksi Balap Liar di Aceh Barat, Polisi Amankan 61 Sepeda Motor
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Sebanyak 61 unit sepeda motor diamankan Satlantas Polres Aceh Barat, Kamis (16/5/2019), dari lokasi balapan liar di kawasan Meureubo. 

Bubarkan Aksi Balap Liar di Aceh Barat, Polisi Amankan 61 Sepeda Motor

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Polres Aceh Barat membubarkan aksi balapan liar di jalan kawasan Alue Peunyareng, Kecamatan Meureubo, Kamis (16/5/2019) subuh.

Tim gabungan dari sejumlah kesatuan di Polres dalam operasi penertiban balapan liar berhasil menangkap sebanyak 61 unit sepeda motor (sepmor) dengan berbagai jenis.

Informasi diperoleh Serambinews.com, operasi penertiban balapan liar dihadiri Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kapolsek Meureubo.

Penertiban dadakan itu sempat membuat anak-anak muda yang terlibat balapan liar lari kucar-kacir dan meninggalkan kendaraan mereka.

Kendaraan yang ditinggal langsung saja diamankan tim dan dibawa ke Satlantas Polres Aceh Barat untuk proses pemeriksaan.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK melalui Kasat Lantas, AKP Edy Raharjono mengatakan, penertiban balapan liar dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat.

"Sepmor yang ditangkap ada 61 unit. Sejauh ini diamankan di Satlantas, " kata Kasat Lantas.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved