Kanal

Aceh United Panggil Lagi Dua Pemain

PELATIH Aceh United FC, Simon Pablo Pablo Elissetche memimpin latihan di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, baru-baru ini. -

BANDA ACEH - Menghadapi Liga 2 Musim 2018, Aceh United Football Club (AUFC) kembali memanggil dua pemain baru untuk mengikuti seleksi. Kedua pemain itu adalah Rahmat Firdaus (posisi wing bek) asal Langsa dan Septia Hadi (Barito Putra) pada posisi stoper.

Sekretaris Umum AUFC, Abdussalam, kemarin, mengatakan, kedua pemain ini akan mengikuti seleksi di bawah pantauan pelatih kepala Simon Pablo Elissetche (Chile) dan asistennya Effendi HT. “Sama dengan pemain lain, mereka harus menjalani seleksi yang ketat untuk bisa masuk tim. Jika sudah sesuai kriteria yang ditetapkan pelatin, mereka baru dikontrak,” ujar Abdussalam.

Pada bagian lain, ia mengatakan, dua hari lalu Aceh United mengontrak enam pemain musim lalu. Mereka adalah M Irfan, Ariyanto, Revaldi, Assanurrijal, M Fairusshi, dan Reza Sandika.

Dengan demikian, hingga kini AUFC sudah mengontrak 20 pemain. 16 pemain yang sudah lebih dulu dikontrak adalah Wahyudi, Reza Fahlevi, Syahrizal, Zikri Akbar, Busairi, Aulia Hidayat, Mursal, Zulfadli, Hendra Sandi Gunawan, Bryan Muharram, Feri Komul, Feri Sistianto, Rully Desrian, dan Syakir Sulaiman.

“Dari 20 pemain yang sudah dikontrak, 14 orang di antaranya adalah pemain yang kita dan enam orang lainnya hasil seleksi di Banda Aceh. Untuk 16 pemain kita musim lalu yang dipanggil lagi untuk mengikuti seleksi, delapan orang sudah dipulangkan, enam orang dikontrak kembali, dan tiga pemain lainnya masih mengikuti seleksi,” jelasnya.

Tiga pemain musim lalu yang masih mengikuti seleksi adalah Hardi, Taufik Aksar, dan Heni Musawir. “Mereka masih punya peluang untuk bergabung kembali dengan AUFC. Itu tergantung hasil seleksi,” timpalnya seraya menyatakan dua hari lalu, dua pemain yaitu Faizin Pratama dan Muhammad Ari Fatwa sudah dicoret.

Sementara Effendi HT mengatakan, sampai saat ini skuad AUFC masih mengikuti seleksi di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Pemain diuji dengan games, serta koordinasi dan kerja sama.(min)

Editor: bakri
Sumber: Serambi Indonesia

Wanita di Medan Dicegat 4 Teman Sosialitanya saat Naik Taksi, Babak Belur Dihajar Pakai High Heels

Berita Populer