Pilkada Bireuen

Amar Janji Majukan Pendidikan

Pasangan calon bupati/wakil bupati Bireuen Dr H Amiruddin Idris SE MSi/Muhammad Arif yang disingkat Amar, berjanji akan memajukan

BIREUEN - Pasangan calon bupati/wakil bupati Bireuen Dr H Amiruddin Idris SE MSi/Muhammad Arif  yang disingkat Amar, berjanji akan memajukan pendidikan mulai tingkat pendidikan anak usia dini (Paud) hingga perguruan tinggi. Janji itu diungkap pasangan ini saat berkampanye di lapangan Jeunieb, Selasa (12/6) sore.

Amatan Serambi, massa pendukung Amar mulai berdatangan ke lapangan sejak pukul 15.00 wib dengan menggunakan kendaraan roda dua, mobil bak terbuka, bus berbadan sedang, dan mobil pribadi. Kampanye pasangan yang maju melalui jalur independen ini, dikawal ketat aparat keamanan bersenjata lengkap, plus satu unit mobil panser Polres Bireuen. Kapolres Bireuen, AKBP Yuri Karsono SIK juga ikut memantau keamanan dan ketertiban di lapangan.  

Para pendukung pasangan nomor urut delapan ini duduk di depan panggung utama di bawah terik matahari. Sementara aparat keamanan yang berpakaian seragam lengkap senjata maupun aparat berpakaian preman berjaga-jaga di sekeliling lapangan.

Satu persatu juru kampanye Amar menyampaikan orasinya, di antaranya T Rasyidin dan Abdul Malek Main yang akrab disapa Keuchik Malek. Sesekali massa meneriakkan yel..yel... “hidup Amar..hidup Amar”.

Amiruddin Idris yang didampingi calon wakilnya Muhammad Arif saat menyampaikan visi dan misi berjanji jika terpilih sebagi bupati akan memajukan pendidikan di Bireuen. “Mulai dari tingkat Paud, SD, SMP, SMA akan kita bangun sekolah unggul. Sementara perguruan tinggi yang sudah ada di Bireuen terus kita tingkatkan kemajuannya, demi mencetak generasi muda yang kaya ilmu di masa yang akan datang,” janjinya.

Kampanye pasangan Amar petang kemarin turut dimeriahkan duet penyanyi cilik asal Bireuen yaitu Cut Rianda dan Dek Oya yang mampu menghipnotis ratusan pasang mata yang hadir pada kampanye itu.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved