Droe Keu Droe

Surat Terbuka untuk Indomaret Ulee Gle

KEHADIRAN Indomaret di Kota Ulee Gle, Kecamatan Bandardua, Kabupaten Pidie Jaya, memang

KEHADIRAN Indomaret di Kota Ulee Gle, Kecamatan Bandardua, Kabupaten Pidie Jaya, memang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari. Dengan pelayanan yang ramah dan menutup pintu toko saat menjelang waktu shalat Magrib menjadikan nilai tambah bagi Indomaret Ulee Gle. Namun sangat disayangkan, ternyata karyawati Indomaret Ulee Gle memakai pakaian yang tidak islami, yaitu menggunakan celana jens ketat dan baju layaknya laki-laki.

Ulee Gle yang memang terdapat banyak pesantren/dayah, kerap dijuluki sebagai “Kota Santri”. Satu pesantren tipe B yaitu Dayah Darul Falah hanya terpaut beberapa ratus meter dari lokasi Indomaret Ulee Gle. Ulama kharismatik Aceh, Tgk H Usman Ali (Abu Kuta Krueng) dan banyak Teungku lainnya berasal dari Ulee Gle.

Untuk itu, sebagai seorang warga Ulee Gle, kami mengharapkan kepada managerial Indomaret Ulee Gle untuk mewajibkan bagi karyawatinya memakai pakaian yang Islami. Bahkan, bila perlu mendesain baju khusus yang islami, sehingga Indomaret Ulee Gle menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lain yang ada di Aceh. Terima kasih.

H. Fakhrurrazi, S.ST
Warga Gp. Ulee Gle Bandardua, Pidie Jaya. Email: fachrur_arrazi@yahoo.com

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved