Pilkada 2017

Penetapan Bupati Terpilih Aceh Singkil Hanya Dihadiri Dua Kandidat

Sedangkan dua pasangan lagi tidak hadir, yaitu calon nomor urut 1 Safriadi-Sariman dan pasangan Putra Ariyanto-Hendri.

Penetapan Bupati Terpilih Aceh Singkil Hanya Dihadiri Dua Kandidat
SERAMBINEWS.COM/DEDE ROSADI
Ketua KIP Aceh Singkil, Yarwin Adi Dharma menyerahkan berita acara pleno penetapan bupati/wakil bupati Aceh Singkil, terpilih kepada pasangan calon Dulmusrid-Sazali, Kamis (6/4/2017). 

Laporan Dede Rosadi I Aceh Singkil

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - KIP Aceh Singkil, Kamis (6/4/2017) menggelar rapat pleno penetapan calon bupati/wakil bupati terpilih di gedung Serbaguna di Pulau Sarok, Singkil. Pleno itu menetapkan pasangan Dulmusrid-Sazali sebagai pemenang.

Berdasarkan pantauan hanya calon bupati nomor urut 3 Dulmusrid yang hadir. Kemudian pasangan Yakarim Munir-Roesman Hasmi. Mereka duduk berdampingan di tempat yang telah disediakan panitia.

Sedangkan dua pasangan lagi tidak hadir, yaitu calon nomor urut 1 Safriadi-Sariman dan pasangan Putra Ariyanto-Hendri. Kandidat lain yang tidak hadir Sazali yang merupakan calon wakil bupati terpilih mendapingi Dulmusrid.

Pleno tersebut berjalan lancar. "Pasangan calon bupati nomor 3 Dulmusrid-Sazali secara sah terpilih," kata Ketua KIP Aceh Singkil, Yarwin Adi Dharma yang memimpin pleno.(*)

Penulis: Dede Rosadi
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved