Breaking News:

Tarawih Perdana, Nasaruddin Sampaikan Ceramah di Masjid Ruhama Takengon

Ajakan memanfaatkan bulan suci ini dengan sebaik-baiknya sebagai momentum refleksi dan introspeksi diri menjadi penekanan Nasaruddin dalam ceramahnya.

Editor: Yusmadi
DOK.HUMAS ACEH TENGAH
Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyampaikan ceramah pada Tarawih perdana di Masjid Agung Ruhama Takengon, Jum'at (26/5/2017) malam. 

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON -- Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyampaikan ceramah pada Tarawih perdana di Masjid Agung Ruhama Takengon, Jum'at (26/5/2017) malam.

Ajakan untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan sebaik-baiknya sebagai momentum refleksi dan introspeksi diri menjadi penekanan Nasaruddin dalam ceramahnya.

Nasaruddin mengingatkan para jama'ah tentang bulan Ramadhan yang memiliki kenikmatan besar, karena didalamnya terdapat rahmat, magfirah, dan pembebasan dari api neraka.

"Semoga kita diberi kesehatan dan kemampuan untuk menunaikan ibadah puasa, ibadah fardhu dan sunnah selama bulan Ramadhan," ungkap Nasaruddin.

Ditambahkannya, Ramadhan merupakan hadiah terbesar dari Allah SWT, karena manusia tidak ada yang luput dari perbuatan dosa, baik disengaja maupun tidak disengaja.

Tampak hadir pada Tarawih perdana malam itu, segenap unsur Forkopimda setempat, jajaran pimpinan SKPK dan sejumlah besar masyarakat yang memenuhi Mesjid Agung Ruhama. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved