Capella Honda Gelar All New Scoopy Trendsetter Day

PT Capella Dinamik Nusantara dealer resmi Honda di Aceh menggelar All New Scoopy Trendsetter Day,

Capella Honda Gelar All New Scoopy Trendsetter Day
Tiga varian sepeda motor Scoopy dipamerkan di Dealer Honda Peunayong Banda Aceh, saat konferensi pers launching All New Scoopy SERAMBI/MUHAMMAD NASIR 

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara dealer resmi Honda di Aceh menggelar All New Scoopy Trendsetter Day, di CBQ Cafe Lhokseumawe, Minggu (30/7). Acara bertujuan untuk saling sharing ini diikuti komunitas Scoopy se-Aceh paguyuban Honda Bikers Pase (Hokers), dan komunitas fotografi Lhokseumawe.

“Kegiatan ini untuk saling sharing antar komunitas otomotif, yaitu klub motor Honda dan non-otomotif komunitas fotografi. Diharapkan output dari kegiatan ini para bikers dan para fotografer dapat berbagi ilmu,” kata Pembina Komunitas Motor Honda Wilayah Aceh, Nurman dalam rilis yang diterima Serambi, Rabu (2/8).

Menurutnya, disamping hobi touring para bikers juga ada yang senang motret saat touring. Melalui kegiatan ini para bikers juga dapat belajar cara mengambil gambar yang baik.

Komunitas yang yang ikut, yaitu Scoopy Lhokseumawe, Scoopy Bireuen, Scoopy Langsa, Scoopy Tamiang, Scoopy Owner (Sconer) Lhokseumawe, Scoopy Panton (Scopa), Bireuen Scoopy Asik (Bisik), Scoopy Takengon, IMRC, GENETIC, BBC, FB Langsa, LMBC, LMC Langsa. Dari Paguyuban Honda Bikers Pase (Hokers), yaitu ACRC, LTBC, MAGIC, HCST Lhokseumawe, GABRES, BFC,Serumpun Minang, HSFCI Lhokseumawe, dan komunitas fotografi, yaitu Single Lens Outdoor Fotografi.

Seorang Fotografer Outdoor, Yulda menyampaikan terkait pemilihan kamera untuk kebutuhan foto dan pemilihan lensa sesuai kebutuhan di lokasi dan objek yang akan dipotret. “Semua tergantung pada kebutuhan kita sebagai fotografer, ingin menggunakan jenis kamera apa, merek apa dan kebutuhan lensa saat ingin mengambil objek juga menentukan hasil foto yang kita dapat,” ucap Yulda.

Fotografer Model, Fahmi menuturkan ukuran lensa dan pencahayaan juga menjadi salah satu aspek untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Acara tersebut juga dirangkai dengan sharing bersama punggawa Scoopy Tamiang, yaitu Randa dan Ricky yang sudah touring mengelilingi Pulau Sumatera dan Pulau Jawa serta daerah lain.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved