Bupati Gayo Lues Mutasi Seratusan PNS, Ini Alasannya

Pelantikan para pejabat administrator dan pejabat pengawas tersebut berlangsung di Balai Pendopo Bupati Galus.

Bupati Gayo Lues Mutasi Seratusan PNS, Ini Alasannya
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
Ilustrasi mutasi. 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Bupati Gayo Lues (Galus) H Muhammad Amru, melantik sebanyak 105 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab, Senin (9/4/2018).

Pelantikan para pejabat administrator dan pejabat pengawas tersebut berlangsung di Balai Pendopo Bupati Galus, Senin (9/4/2018) petang. 

Bupati Galus H M Amru dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat administrator dan pengawas tersebut sebagai bentuk penyegaran organisasi dan mengisi kekosongan jabatan di sejumlah intansi itu serta sebagai bentuk promosi jabatan. 

Baca: Wali Kota Sabang Mutasi 10 Pejabat Eselon II, Staf Ahli dan Kepala Dinas

"Pelantikan para pejabat eselon III sebagai ASN tersebut hari ini semata-mata bukanlah berdasarkan prestasi di masing-masing individunya, tetapi juga sebagai bentuk penyegaran organisasi dan promosi jabatan dalam hal untuk mewujudkan visi misi pemerintah daerah," sebut M Amru.

Bupati meminta, kepada pejabat yang baru dilantik, agar meningkatkan tanggungjawab sosial dan saling bekerjasama yang baik maupun berkoordinasi dengan bawahan dan pimpinannya. (*) 

Penulis: Rasidan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved