Breaking News:

Sumur Minyak Meledak

Satu Korban Terbakar Sumur Minyak Ranto Peureulak Dirujuk ke RSUD Cut Meutia

Korban mengalami luka bakar sekujur tubuhnya. Saat tiba di ruang Instalasi Rawat Darurat (IRD) RSUD Cut Meutia Aceh Utara dalam kondisi pingsan

Penulis: Jafaruddin | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN
Satu dari puluhan korban terbakar minyak di Dusun Bhakti, Gampong Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Rabu (25/4/2018) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB dibawa ke RSUD Cut Meutia Aceh Utara untuk mendapat pertolongan medis yang tiba pukul 12.30 WIB. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Satu dari puluhan korban terbakar minyak di Dusun Bhakti, Gampong Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Rabu (25/4/2018) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB dibawa ke RSUD Cut Meutia Aceh Utara untuk mendapat pertolongan medis.

Korban bernama Irnawan (47) warga Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur dibawa ke rumah sakit itu sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca: Ini Langkah Dilakukan Irwandi-Nova Untuk Menangani Kebakaran Sumur Minyak di Aceh Timur

Baca: Ini Skenario Pemadaman Sumur Terbakar di Aceh Timur

Baca: Ini Data Terbaru Korban Meninggal Kebakaran Sumur Minyak, Api Sangat Panas Ganggu Evakuasi

Korban mengalami luka bakar sekujur tubuhnya. Saat tiba di ruang Instalasi Rawat Darurat (IRD) RSUD Cut Meutia Aceh Utara dalam kondisi pingsan.

“Tadi begitu sampai ke ruang IRD langsung ditangani petugas medis. Ia mengalami luka serius. Kemungkinan jika tak mampu ditangani petugas di sini, akan dirujuk ke RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh,” kata Humas RSUD Cut Meutia Aceh Utara, Saiful kepada Serambinews.com. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved