MIFA Bina Pesantren Serambi Aceh, Santuni Anak Yatim, Santri dan Dewan Guru

DALAM rangka mewujudkan mewujudkan pengembangan syariat Islam, PT. Mifa Bersaudara melalui program CSR

MIFA Bina Pesantren Serambi Aceh, Santuni Anak Yatim, Santri dan Dewan Guru

DALAM rangka mewujudkan mewujudkan pengembangan syariat Islam, PT. Mifa Bersaudara melalui program CSR berpartisipasi aktif untuk ambil bagian dengan fokus membina dan mendukung Dayah Serambi Aceh, sebagai kebanggaan masyarakat Aceh Barat.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama PT. Mifa Bersaudara Slamet Haryadi yangdidampingi oleh Kepala Teknik Tambang Adi Risfandi dan CSR & Medrel Manager Azizon Nurza saat berlangsungnya Safari Ramadhan PT. Mifa Bersaudara dengan kegiatan penyerahan santunan lebaran kepada ratusan santri, dewan guru, anak yatim dan para mualaf, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan balee seumeubeut dan drainase serta pemberian santunan lebaran kepada ratusan santri di dayah Serambi Aceh, Rabu (8/6/18).

“Perusahaan kami telah menyusunberbagai program pengembangan masyarakat, yang tertuang dalam 7 pilar, di bidang peningkatan kesehatan, pendidikan, pelestarian budaya lokal dan partisipasi aktif dalam penegakan syariat islam, salah satu implementasinya pembinaan terhadap Dayah Serambi Aceh, kami mulai dengan pembangunan balee seumeubeut dan drainase.

Semoga ini mendukung aktivitas belajar mengajar pendidikan islam disini berjalan lancar dan mampi melahirkan ulamaulama besar yang kharismatik di Kabupaten Aceh Barat” Tutur Slamet.

Selain itu Slamet juga menerangkanbahwa ini merupakan amanah pemegang saham perusahaan agar terus memperhatikan pengembangaan syariat islam di daerah setempat serta pengembangannn perusahaan agar keberadaan perusahaan memiliki dampak positif yang memberikan banyak manfaat meskipun baru beberapa tahun beroperasi.

Dalam kesempatan ini, pimpinanDayah Serambi Aceh Abu Mahmudin mengucapkan terimakasih sebesarsebesarnya kepada PT. Mifa Bersaudara yang telah memberikan kesejukan atas dukungan dan bantuannya yang peduli terhadap pengembangan syariat islam di Aceh Barat terkhusus Dayah Serambi Aceh ini.

“Bantuan balee seumeubeut ini nantinya akan kami jadikan pusat perpustakaan Dayah Serambi Aceh, dan semoga niat baik mifa atas antuanbantuannya selama ini dibalas kebaikannya oleh Allah SWT”, ungkapnya

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved