Breaking News:

Penyerahan Santuan Jaminan Kematian kepada Perangkat Gampong Oleh BPJS Ketenagakerjaan

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan H. Nasjuddin SH, MM didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Aceh Selatan

Editor: bakri
Penyerahan Santuan Jaminan Kematian kepada Perangkat Gampong Oleh BPJS Ketenagakerjaan

* Sebesar 48 Juta

TAPAKTUAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan H. Nasjuddin SH, MM didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Aceh Selatan Mislina, Asisten Administrasi Umum Ir. Said Azhar, Kepala Dinas DPMG Aceh Selatan Emmifizal, SP, Camat Sawang Fadli, SE, Camat Labuhanhaji T. Masri SH,MM, dan Keuchik Lembah Baru Rafi’ie menyerahkan santunan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris Keuchik Gampong Blang Geulinggang Kec. Sawang dan Ahli waris Bendahara ampong Lembang Baru Kec. Labuhanhaji.

Penyerahan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen pemerintah Aceh Selatan dalam melindungi perangkat Gampong di seluruh Kabupaten Aceh Selatan sesuai dengan Perbup Aceh Selatan Nomor 101 Tahun 2017. “Program BPJS Ketenagakerjaan memberikan perlindungan dan manfaat yang besar bagi Perangkat Gampong dalam menjalankan tugas nya sehari-hari. Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan mendukung penuh program BPJS Ketenagakerjaan untuk perangkat Gampong di Kabupaten Aceh Selatan” ucapan Sekda dalam sambutannya dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi Keuchik dan Perangkat Gampong di Aceh Selatan.

Santunan sebesar 48 Juta Rupiah diserahkan kepada 2 orang Ahli Waris dari2 Gampong yang ada di Kabupaten Aceh Selatan yang mana masing-masing ahli waris mendapatkan santunan Program JaminanKematian sebesar 24 Juta. “Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan. Santunan ini sangat bermanfaat bagi saya untuk digunakanmembuat usaha dan untuk anak saya pergi mengaji. Harapan saya semoga BPJS Ketenagakerjaan lebih maju dan memberikanmanfaat bagi lebih banyak orang”. Ucap Cut Marsina ahli waris Keuchik Gampong Blang Geulinggang Kec. Sawang. Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Aceh Selatan, Mislina, ST. MM, menyampaikan bahwa Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Aceh Selatan sudah berjalan dengan baik dan akan terus dilakukan peningkatan khususnya bagi Perangkat Gampong agar Semua Keuchik dan Perangkatnya dapat terlindungi dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dengan maksimal.

“ Melalui sinergi yangtelah terjalin antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan kita berharap agar seluruh pekerja di Kabupaten Aceh Selatan terlindungi melalui program JKK JKM JHT dan JPBPJS Ketenagakerjaan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved