PKA 7

Sekda: Kontigen Aceh Timur Harus Tampil Maksimal

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Timur, Drs Zahri, didampingi Kabag Isra, Mujiburrahman, meminta kontigen Aceh Timur

Sekda: Kontigen Aceh Timur Harus Tampil Maksimal

IDI – Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Timur, Drs Zahri, didampingi Kabag Isra, Mujiburrahman, meminta kontigen Aceh Timur yang ikut ambil bagian dalam berbagai perlombaan di Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) VII tahun 2018, mampu tampil maksimal, agar prestasi yang diraih lebih baik dari PKA sebelumnya.

“Ada beberapa atraksi adat budaya yang diperlombakan dalam PKA. Harapan kami Aceh Timur bisa tampil lebih maksimal dan hasilnya juga bisa lebih baik,” kata Drs Zahri di sela menghadiri Pembukaan PKA VII di Stadion Lhong Raya Banda Aceh, Minggu (5/8) malam.

Selanjutnya pada Senin (6/8), kontigen Aceh Timur juga ikut ambil bagian dalam pawai budaya yang digelar dalam rangka memeriahkan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) VII tahun 2018 di Banda Aceh.

Peserta yang mengenakan pakaian adat Aceh tampak di barisan depan. Sementara pemain debus dan rapai berada di barisan penutup. Puluhan peserta yang ikut meramaikan pawai budaya ini mulai berjalan kaki dari Lapangan Blang Padang, mengelilingi sejumlah jalan protokol hingga finish.

Selain peserta dengan memakai baju adat, peserta pawai dari Aceh Timur juga mengenakan baju kejruen blang, panglima laot, dan peutuha gampong.(c49)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved