Purba FC Menang dalam Turnamen Futsal Piala Senator Fachrul Razi di Bener Meriah

Pada laga final tadi, Purba FC keluar sebagai juara pertama setelah menundukkan Saraine FC dengan skor 5:3.

Purba FC Menang dalam Turnamen Futsal Piala Senator Fachrul Razi di Bener Meriah
ist
Purba FC keluar sebagai juara setelah menundukkan Saraine FC dengan skor 5:3 dalam turnamen yang dilaksanakan di lapangan Futsal kampung Jamur Ujung Weh Pesam kabupaten Bener Meriah, Kamis (20/9/2018). 

SERAMBINEWS.COM, BENER MERIAH -- Turnamen Futsal Senator H. Fachrul Razi, MIP dan Nasruddin CUP resmi berakhir pada Kamis (20/9/2018) sore.

Pada laga final tadi, Purba FC keluar sebagai juara pertama setelah menundukkan Saraine FC dengan skor 5:3.

Sementara Gentama FC harus puas di posisi ketiga setelah mengalahkan Gelora FC.

Sementara Firman dari Gentama FC menjadi top score dalam turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Futsal kampung Jamur Ujung Weh Pesam, Bener Meriah.

Baca: Zulkhairi Rebut Piala Catur Senator Aceh Fachrul Razi

Senator H. Fachrul Razi, MIP melalui staff Ahlinya Muhammad Sufri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta menyukseskan turnamen tersebut.

"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan turnamen ini. Kepada bang Nasruddin selaku join partner, panitia pelaksana, Reje Kampung Jamur Ujung beserta jajarannya, serta tim keamanan dari polsek dan koramil,” kata Sufri.

Baca: Distanbun Aceh Juara Liga Futsal Banda Aceh

Pada kesempatan tersebut, Senator H. Fachrul Razi, MIP meminta maaf karena tidak bisa berhadir pada acara penutupan turnamen futsal tersebut.

“Saya di Jakarta harus pimpin rapat berkaitan dengan rapat pimpinan terhadap APBN 2019 dan persiapan kegiatan Komite I DPD RI,” jelas Fachrul Razi.

Fachrul Razi di tempat terpisah mengatakan bahwa dirinya terus memberikan motivasi dan dukungan kepada pemuda di desa desa yang terus mengadakan kegiatan kepemudaan.

Baca: Senator Aceh dan DPD RI Perkuat Kerjasama Beasiswa Pendidikan Australia

"Kita bisa manfaatkan dana desa untuk penguatan kegiatan kepemudaan di desa desa di Aceh,” jelasnya.

Acara Futsal tersebut berjalan dengan sukses dan warga sangat antusias menyaksikan jalannya pertandingan hingga penutupan acara tersebut. (*)

Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved