Besok, Pemko Gelar Car Free Day

Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe akan menggelar kegiatan car free day (CFD) pada setiap hari Minggu untuk 10 pekan ke depan

TEMPO.CO
Ilustrasi Car Free Day 

* Direncanakan Selama 10 Pekan

LHOKSEUMAWE - Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe akan menggelar kegiatan car free day (CFD) pada setiap hari Minggu untuk 10 pekan ke depan, yakni mulai 30 September hingga 2 Desember 2018. Untuk CFD edisi pertama, Minggu (30/9) besok, akan berlangsung di terminal labi-labi. Sedangkan, untuk Minggu kedua hingga Minggu ke-10, CFD akan berlangsung di waduk kota.

Ketua Panitia yang juga Asisten III Setdako Lhokseumawe, Miswar Ibrahim, Jumat (28/9), menjelaskan, untuk minggu pertama yang berlangsung di terminal labi-labi, hanya diisi dengan kegiatan senam bersama serta sosialisasi tentang penyakit tidak menular. “Untuk menyemarakkan acara, panitia juga menyediakan doorprize,” katanya.

Sedangkan pada car free day selanjutnya di waduk kota, sebutnya, akan diisi dengan kegiatan jalan santai, senam sehat, sosialisasi tentang penyakit tidak menular, dan diakhiri dengan penarikan doorprize. “Bagi berbagai komunitas, seperti komunitas sepeda dan lainnya yang ingin ikut meramaikan kegiatan CFD ini, dipersilakan hadir. Kegiatan dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB,” ajak Miswar.(bah)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved