Tiga Atlet Biliar Lhokseumawe Ikut Kejuaraan Aceh Cup 2 di Langsa

seorang Atlet POBSI Lhokseumawe, Maskur memperkuat Aceh pada Open Turnamen Kejuaraan di Palembang, Sumsel, 11 Oktober 2018.

Tiga Atlet Biliar Lhokseumawe Ikut Kejuaraan Aceh Cup 2 di Langsa
IST
Tiga Atlet POBSI Kota Lhokseumawe mengikuti kejuaran Biliar Aceh Cup 2 di Kota Langsa, Sabtu (20/10/2018). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Tiga Atlet Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Lhokseumawe mengikuti kejuaran Biliar Aceh Cup 2 di kota Langsa, Sabtu (20/10/2018).

Ketiga atlet yang merupakan binaan Kota Lhokseumawe ini adalah Maskur, Hadinun, dan Kamal.

"Dari Lhokseumawe, kita mengirimkan tiga atlet, yang akan mengikuti kejuaraan Aceh Cup 2 selama tiga hari yaitu mulai 20-22 Oktober 2018,” ujar Sekum Pobsi kota Lhokseumawe, Ardiansyah alias Caca, Sabtu (20/10/2018).

Sebelumnya, lanjut Caca, seorang Atlet POBSI Lhokseumawe, Maskur memperkuat Aceh pada Open Turnamen Kejuaraan di Palembang, Sumsel, 11 Oktober 2018.

"Kita harapkan ketiga Atlet yang bertanding di kota Langsa bisa juara yang membawa nama Kota Lhokseumawe," ungkap Ardiansyah.

(Atlet Biliar Nasional Imran Ibrahim Perkuat Aceh di Prorwil dan Prakualifikasi PON, Ini Alasannya)

(Satpol PP Segel Biliar di Beurawe)

Salah Satu Altet Pobsi Lhokseumawe, Maskur melalui pesan Whatapps, kepada Serambinews.com, mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan untuk bertanding.

"Semoga di bawah naungan KONI, bisa membawa nama baik POBSI Kota Lhokseumawe, dan ke depannya agar pembinaan POBSI Lhokseumawe lebih diperhatikan lagi," jelas Maskur.

Harapan kami sebagai atlet cabor Biliar yang dikirimkan ke Kota Langsa bisa meraih prestasi yang gemilang nantinya hingga bisa mengharumkan nama Kota Lhokseumawe.(*)

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved