Breaking News:

Tak Sempat Mengelak  dari Truk yang Oleng ke Kanan Jalan, Warga Nagan Raya Ini Tewas Mengenaskan

Rahmadani tewas secara mengenaskan, dengan luka parah pada organ dalam tubuhnya, yang ditunjukkan dengan tanda memar di dada korban.

Serambinews.com
Warga dan polisi memperhatikan kondisi truk angkutan barang yang terguling di kawasan Krueng Alem, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya. Kecelakaan lalu lintas yang terjadi Selasa (13/11/2018) mengakibatkan meninggalnya seorang pengendara sepeda motor. 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Rahmadani (40) warga Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya dilaporkan tewas di tempat, setelah diseruduk truk angkutan barang di jalan lintas barat Aceh, tepatnya di kawasan Krueng Alem, Kecamatan Darul Makmur, Selasa (13/11/2018).

Informasi diperoleh Serambinews.com, kecelakaan ini terjadi, karena truk angkutan barang BL 8984 E yang dikemudikan oleh Suhendri (28) warga Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, tiba-tiba oleng ke kanan jalan.

Sementara, korban (Rahmadani) melaju menggunakan sepeda motor motor BL 4752 VK dari arah berlawanan. “Saat truk itu oleng ke kanan jalan, korban tak sempat mengelak. Sehingga tabrakan tak terhindarkan,” kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto, melalui Kasat Lantas AKP Usman.

Baca: Hindari Trailer Patah As, Mercy dan Truk Tabrakan di Bireuen, Seorang Pengendara Sepmor Luka Berat

Akibat tabrakan itu, Rahmadani tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan. Korban yang tak sempat dilarikan ke rumah sakit itu, meninggal dengan luka di bagian wajah dan luka parah pada organ dalam tubuh, yang ditunjukkan dengan tanda memar di dadanya.

Sementara truk yang menabraknya, terguling ke luar dari badan jalan, dengan kondisi sopir hanya mengalami luka ringan.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved