Lelang 12 Jabatan Eselon II di Lhokseumawe, 32 Mendaftar, Terbanyak di Perpustakaan dan Kearsipan

Sebanyak 32 calon pejabat mendaftar ke panitia pelelangan 12 jabatan Eselon II Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Lelang 12 Jabatan Eselon II di Lhokseumawe, 32 Mendaftar, Terbanyak di Perpustakaan dan Kearsipan
Sekdako Lhokseumawe, Bukhari AKS 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBiNEWS.COM, LHOKSEUMAWE –  Sebanyak 32 calon pejabat mendaftar ke panitia pelelangan 12 jabatan Eselon II Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Sedangkan masa pendaftaran sejak 26 November 2018- 3 Desember 2018. 

Ketua Panitia Lelang 12 Jabatan Eselon II Pemko Lhokseumawe, Dr Bukhari AKS MM, barusan, menjelaskan, satu calon diperbolehkan mendaftar untuk dua jabatan.

Sehingga sampai masa pendaftaran berakhir, kuota untuk setiap jabatan (minimal empat orang), sudah terpenuhi. dari 12 jabatan tersebut, paling banyak yang mendaftar di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, yakni sebanyak 12 orang.

“Peserta mayoritasnya dari Lhokseumawe. Tapi ada juga dari Aceh Utara,” ujar Bukhari, yang juga selaku Sekdako Lhokseumawe tersebut.

Baca: Pemkab Aceh Singkil Lelang Jabatan Kepala Dinas, Ini Jadwalnya

Baca: Pemkab Pidie Lelang Jabatan Eselon II, Ini Tim Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Ditambahkan, kini tahapannya sudah memasuki pemeriksaan berkas dari para calon.

Untuk diketahui, 12 jabatan yang dilelang adalah Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian dan Pangan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Seterusnya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah, Kepala Badan Pertanahan, dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian. (*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved