Daftar Lengkap Pemenang Panasonic Gobel Awards 2018, Karni Ilyas dan ILC Borong Penghargaan

Pembawa acara talkshow berita Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One Karni Ilyas berhasil menyabet penghargaan di Panasonic Gobel Award 2018.

Daftar Lengkap Pemenang Panasonic Gobel Awards 2018, Karni Ilyas dan ILC Borong Penghargaan
Instagram @Presidenilc
Karni Ilyas dan Tim Indonesia Lawyers Club (ILC) 

SERAMBINEWS.COM - Pembawa acara talkshow berita Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One Karni Ilyas berhasil menyabet penghargaan di Panasonic Gobel Award 2018.

Karni dinobatkan sebagai presenter talkshow berita terfavorit oleh Ajang penghargaan bergengsi tersebut, Jumat (7/12/2018).

Masuk dalam kategori Presenter Talkshow Berita Terfavorit, Karni Ilyas, akhirnya keluar menjadi pemenang penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards 2018, mengalahkan pesaingnya Aiman Witjaksono, Andy F. Noya, Rosiana Silalahi, dan Najwa Shihab.

 Tak hanya itu, program Indonesia Lawyers Club tvOne yang dipimpin oleh Karni Ilyas, juga menjadi pemenang dalam kategori Program Talkshow Berita Terfavorit dan berhasil mengalahkan program Aiman (KompasTV), Kick Andy (MetroTV), Mata Najwa (Trans7), serta Rosi (KompasTV).

 
Secara mengejutkan, program dan pembawa acara ILC menang secara berurutan dalam Panasonic Gobel Awards 2018 yang malam ini, 7 Desember 2018, diselenggarakan di Gedung Teater Djakarta XXI, Jakarta Pusat.

Berikut ini daftar lengkap pemenang Panasonic Gobel Awards 2018 yang digelar pada Jumat (7/12/2018) malam di Djakarta Theatre XXI, dan disiarkan live sejumlah stasiun TV.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, stasiun TV dari MNC Grup masih mendominasi kemenangan di berbagai kategori.

Antara lain pada kategori Program Pencarian Bakat Terfavorit yang dimenangkan RCTI lewat Indonesian Idol . 

 
Meski demikian, stasiun TV berita tidak lantas tak bisa bersaing dengan stasiun TV umum.

Kategori Presenter Talk Show Berita Terfavorit dimenangkan Karni Ilyas dari tvOne, mengalahkan nama-nama kuat dari berbagai stasiun TV lain.

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved