Advertorial

Pengumuman dua Lelang Eksekusi Hak Tanggungan dari PT. BRI (Persero) Tbk. Kantor Cab. Blangpidie

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Blangpidie dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh

Pengumuman dua Lelang Eksekusi Hak Tanggungan dari PT. BRI (Persero) Tbk. Kantor Cab. Blangpidie
serambinews.com

PENGUMUMAN II (KEDUA)
LELANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Blangpidie dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh, akan melaksanakan lelang eksekusi Hak Tanggungan berdasarkan Pasal 6 UUHT No. 4 Tahun 1996, atas objek lelang dapat download disini

Lelang akan dilaksanakan secara ONLINE:
Hari/Tanggal Lelang : Kamis/27 Desember 2018
Waktu : 10.00 Waktu Server berdasarkan WIB
Penawaran dilakukan dengan mekanisme close bidding
Melalui website : https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id
Tempat Lelang : Kantor PT. Bank BRI (Persero) Tbk Cabang Blangpidie
Jl Persada No.99 Blangpidie, Kab.Aceh Barat Daya

SYARAT-SYARAT LELANG
1. Lelang akan dilaksanakan tanpa kehadiran peserta (melalui lelang email) di alamat www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id

2. Calon peserta wajib melakukan registrasi di www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id dengan mengupload KTP Direktur Perusahaan atau KTP Perorangan, NPWP Perusahaan atau NPWP Perorangan, serta menginput nomor Rekening Perusahaan atau nomor Rekening Pribadi.

3. Calon peserta yang berbentuk badan usaha diwajibkan untuk mengirim softcopy dengan format .pdf atas dokumen Akta Pendirian Perusahaan, NPWP, TDP, SIUP dan SITU, serta bukti pembayaran dan laporan pajak perusahaan untuk tahun terakhir, kealamat email lelang.kpknl.bandaaceh@gmail.com dengan subjek "DOKUMEN LELANG EMAIL_NAMA PERUSAHAAN".

4. Calon peserta lelang wajib menyetor uang jaminan ke nomor Virtual Account sebagaimana yang akan didapatkan oleh calon peserta setelah melakukan registrasi dan memilih mengikuti lelang sebagaimana daftar barang diatas di www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id. Uang jaminan yang disetor selambat-lambatnya diterima efektif 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang pukul 23.59 WIB (waktu server)

5. Pelunasan Harga Lelang dalam waktu 5 (Lima) hari kerja setelah ditunjuk sebagai pemenang lelang.

6. Bagi peserta lelang yang tidak ditunjuk sebagai pemenang lelang, apabila nomor rekening yang didaftarkan merupakan nomor rekening BRI (Bank Rakyat Indonesia) maka uang jaminan akan dikembalikan tanpa potongan apapun, sedangkan untuk peserta lelang dengan nomor rekening selain BRI (Bank Rakyat Indonesia) akan dikenakan sejumlah biaya RTGS/ Kliring yang berlaku pada Bank Indonesia pada saat proses pengembalian uang jaminan.

7. Objek dilelang dengan ketentuan dan dalam kondisi apa adanya sehingga apabila ada gugatan, tuntutan dan biaya atau kewajiban yang tertunggak (PBB, rekening listrik, telpon, PAM, dsb) atas objek lelang tersebut menjadi resiko dan tanggung jawab pembeli.

8. Bagi peserta yang berminat dapat melihat barang yang dilelang sejak pengumuman ini diterbitkan, sedangkan untuk peserta yang berasal dari luar Aceh dapat melihat objek barang pada www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id.

9. Keterangan lebih lanjut hubungi panitia lelang pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Blangpidie, Jl.Persada No.99A Blangpidie, Telp. (0659) 91008 atau KPKNL Banda Aceh, GKN Banda Aceh, Gedung C Lt.1, Jl. Tgk. Chik Ditiro Banda Aceh, Telp. (0651) 25292

Blangpidie, 13 Desember 2018
PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk.
KANTOR CABANG BLANGPIDIE

Tags
Lelang
Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved