Hari Pernikahan Berubah Jadi Duka, Calon Pengantin Pria Tewas Kecelakaan Jelang Ijab Kabul

Pernikahan itu batal dilangsungkan karena calon pengantin pria meninggal dunia dalam kecelakaan saat mengurus pernikanan.

Hari Pernikahan Berubah Jadi Duka, Calon Pengantin Pria Tewas Kecelakaan Jelang Ijab Kabul
Wikipedia
Ilustrasi pesta pernikahan 

SERAMBINEWS.COM, KUPANG -  Pesta pernikanan Anggian Alfianto (23) dan Yohana Elisabeth Koamesa (19) batal dilangsungkan hari ini, Rabu (30/1/2019).

Pesta pernikahan yang mestinya menjadi hari paling berbahagia pasangan Anggian Alfianto dan Yohana Elisabeth Koamesa itu menjadi hari yang sangat menyedihkan.

Pernikahan itu batal dilangsungkan karena calon pengantin pria meninggal dunia dalam kecelakaan saat mengurus pernikanan.

 
Pasangan pengantin asal Kupang, ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur itu mengalami musibah.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (27/1/2019), dua hari menjelang acara mengucapkan janji sehidup semati dalam  pernikahan Kudus.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Pos Kupang (Tribunjabar.id network), pasangan pengantin itu, Anggian Alfianto (23) dan Yohana Elisabeth Koamesa (19) akan melangsungkan pernikahan Kudus mereka hari ini (Rabu,30/1/2019).

Namun, hari yang seharusnya disambut dan diwarnai dengan kebahagiaan harus berubah menjadi hari duka penuh tangis dan ratapan karena Anggian, sang pengantin pria harus dikebumikan usai meninggal dunia dalam kecelakaan yang mereka alami pada Minggu (27/1/2019) malam di depan Flobamora Mall Jalan WJ Lalamentik Kecamatan Oebobo Kota Kupang.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi yang dikonfirmasi pada Rabu (30/1/3019) membenarkan kecelakaan yang terjadi di depan Flobamora Mall pada Minggu malam itu.

Iptu Rocky menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor, yakni Suzuki Satria FU dengan nomor DH 5817 HV dengan Honda Fino bernomor DH 3359 KD itu terjadi pada pukul 22.30 Wita.

Kronologis kejadian, urai Rocky, berawal dari sepeda motor Suzuki Satria FU nomor polisi DH 5817 HV yang dikendarai Syarif (20) yang berboncengan dengan Mas Her (23), keduanya warga RT.07/RW.03, Kelurahan Oepura, Kota Kupang melaju dari arah Oebufu ke arah Flobamora Mall dengan kecepatan tinggi.

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved