Kampanye Terbuka

Massa Partai Aceh Merahkan Lapangan Kampanye Akbar di Kota Langsa

Imum John yang juga mantan kombatan GAM mampu menghipnotis massa dengan lagunya yang fenomenal bertajuk "Pusaka Nanggroe" (Sion Bendera).

Massa Partai Aceh Merahkan Lapangan Kampanye Akbar di Kota Langsa
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Kampanye terbuka Partai Aceh di Langsa 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Ribuan orang sejak pukul 14.00 WIB mulai memadati Lapangan Bola Kaki Kebun Lama, Kecamatan Langsa Lama, Rabu (10/4/2019) menghadiri kampanye terbuka DPW Partai Aceh Kota Langsa.

Kelompok Musik Aceh Apache13 yang dihadirkan panitia mengisi kampanye terbuka PA bersama Imum John, dan Nasron, pukul 14.30 WIB langsung tampil membawakan tembang-tembang andalannya, seperti Bek Panik, dan lainnya di panggung utama, untuk menghibur massa yang tampak memerah di lapangan.

Massa dari berbagai gampong dari lima kecamatan dalam wilayah Kota Langsa, hadir ke lapangan kampanye akbar DPW PA Kota Langsa ini menggunakan mobil bak terbuka, becak, dan mobil pribadi, serta sepeda motor.

Aparat Polres Langsa dikerahkan ke lokasi kampanye untuk melakukan pengamanan jalannya kampanye akbar PA, yang baru pertama kali dilaksanakan oleh partai peserta pemilu 2019 di wilayah Kota Langsa.

Baca: Kisah Gunung Tembaga di Papua, Insinyur Freeport: di Dalamnya Terkandung Perak dan Emas Langka!

Baca: Ajaib! Wanita Aceh Jaya Lahirkan Bayi Kembar Tiga, Proses Kelahirannya Tepat di Hari Istimewa Ini

Baca: Malam Nisfu Syaban Jatuh Pada 20-21 April: Berikut Niat Shalat Malam dan Puasa Nisfu Syaban

Rapat umum atau kampanye akbar Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kota Langsa berlangsung, Rabu (10/4/2019) sore ini di Lapangan Bola Kaki Kebun Lama, Kecamatan Langsa Lama.

Imum John yang juga mantan kombatan GAM mampu menghipnotis massa dengan lagunya yang fenomenal bertajuk "Pusaka Nanggroe" (Sion Bendera).

Sekjend DPW PA Kota Langsa Furqan Ibrahim mengatakan orasi politik pada kampanye akbar PA sore ini juga akan dihadiri Toke Seuem (Wali Kota Langsa Tgk Usman Abdullah), Marzuki Hamid (Wakil Wali Kota), dan para Caleg.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved