Breaking News:

Wali Kota Borong Sirih dan Telur Puyuh Milik Pedagang Kecil di Blangpadang

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, memborong semua dagangan milik pedagang kecil yang berjualan di Lapangan Blangpadang.

Serambinews.com
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyalami warga yang ikut dalam kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-814 Kota Banda Aceh di Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (21/4/2019). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, memborong semua dagangan milik pedagang kecil yang berjualan di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, usai pelaksanaan acara jalan santai (fun walk) dalam rangka HUT ke-814 Kota Banda Aceh, Minggu (21/4/2019).

Makanan kecil milik pedagang yang menjadi 'incaran' Wali Kota Banda Aceh itu, terutama pedagang kecil yang menenteng-nenteng dagangannya dan mendekat ke Tribun Sanggamara Blangpadang. 

Melalui ajudannya, Aminullah Usman yang ditemani istrinya, Hj Nurmiaty AR, meminta seluruh makanan kecil milik pedagang kecil itu diborong.

Rata-rata makanan kecil itu dibayar Rp 100 ribu per ikat/tentengan yang jumlahnya mencapai belasan milik dari pedagang itu, mulai sirih, telur puyuh, buah potong, serta berbagai makanan kecil lainnya.

Selanjutnya makanan kecil yang diborong Wali Kota Aminullah itu pun dibagi-bagikan ke seluruh orang yang ada di panggung Tribun Sanggamara, Blangpadang.

Sikap simpati yang ditunjukkan Wali Kota Aminullah dengan memborong seluruh makanan kecil milik pedagang itu, spontan membuat para pedagang tersebut senang, karena ikut merasakan cipratan rezeki pada even jalan santai HUT Kota Banda Aceh tersebut.(*)

Baca: Dampak Penampakan Black Hole Bagi Para Peneliti Indonesia

Baca: Alasan Orang Tua di Jepang Tak Mau Unggah Foto Anaknya di Medsos

Baca: Jenazah Mahasiswa Aceh di Mesir, Muhammad Ikram akan Dibawa Pulang Pakai Pesawat Turki Airlines

Penulis: Misran Asri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved