Sebelum Dibunuh Suaminya, Irawati Sempat Kirim SMS Minta Tolong, Anaknya Loncat dari Lantai Dua

Korban sempat meminta tolong lewat SMS kepada Silmam (30) famili dari korban yang juga warga desa setempat.

Sebelum Dibunuh Suaminya, Irawati Sempat Kirim SMS Minta Tolong, Anaknya Loncat dari Lantai Dua
Suryadi Kawom/IST
Pasfoto tersangka pelaku pembunuhan di Ulee Madon Aceh Utara, dan istrinya yang menjadi korban dalam kasus pembunuhan tersebut. 

Sebelum Dibunuh Suaminya, Irawati Sempat Kirim SMS Minta Tolong, Anaknya Loncat dari Lantai Dua

Laporan Subur Dani | Banda Aceh  

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Irawati Nurdin (33), korban pembunuhan di Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Selasa (7/5/2019) dini hari, bersama dua anaknya, ternyata sempat meminta bantu melalui pesan SMS.

Menurut informasi yang diperoleh Serambinews.com, korban sempat meminta tolong lewat SMS kepada Silmam (30) famili dari korban yang juga warga desa setempat.

"Bahwa dirinya mendapatkan SMS dari korban yang isi SMS tersebut 'Nyak di mana' pada pukul 01.19 WIB. Dan sms kedua 'Nyak tolong' pada pukul 01.20 WIB. Lalu saksi membalas 'Kenapa cek?' pada pukul 01.25 WIB," kata sumber Serambinews.com.

Selanjutnya, saksi Silmam, mendapatkan telepon dari Zulkifli (35) yang juga warga desa itu.

Zulkifli menyuruhnya untuk ke lokasi, karena salah satu anak korban atas nama Zikri (4) diduga telah loncat dari lantai dua rumahnya dan merangkak ke rumah Zulkifli.

"Lalu korban menceritakan kepada Zulkifli bahwa Ibu, kakak, dan adiknya telah dibunuh dan meninggal dunia semua," menurut keterangan yang diperoleh Serambinews.com.

Rumah tempat terjadinya pembunuhan ibu dan dua anaknya, di Jalan Medan-Banda Aceh,Gampong Ulee Madon, Aceh Utara, Selasa (7/5/2019).
Rumah tempat terjadinya pembunuhan ibu dan dua anaknya, di Jalan Medan-Banda Aceh,Gampong Ulee Madon, Aceh Utara, Selasa (7/5/2019). (Suryadi Kawom)

Seperti diberitakan sebelumnya, Masyarakat Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, digemparkan dengan teriakan seorang anak yang mengatakan akan dibunuh.

Kejadian tragis itu terjadi pada Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: Subur Dani
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved