Mayat Ditemukan di Krueng Aceh Berjenis Kelamin Laki-laki, Sekarang Berada di RSUDZA

kepada warga yang ada kehilangan anggota keluarganya bisa mengecek ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh

Mayat Ditemukan di Krueng Aceh Berjenis Kelamin Laki-laki, Sekarang Berada di RSUDZA
ilustrasi
ilustrasi mayat 

Mayat Ditemukan di Krueng Aceh Berjenis Kelamin Laki-laki, Sekarang Berada di RSUDZA 

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Mayat misterius yang ditemukan terapung di Krueng Aceh, Gampong Weu Siteh, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Selasa (14/5/2019) sore, berjenis kelamin laki-laki laki-laki.

Namun, sampai sejauh ini identitas pria malang tersebut belum diketahui, sehingga masih belum dapat dipastikan warga mana.

Baca: Ketua Timses Jokowi Aceh: PDIP Tetap Komit Dukung Parlok di Aceh

Baca: Sebut Terjadi Kecurangan, Prabowo Akan Tolak Hasil Pemilu 2019

Kapolres Aceh Besar, melalui Kapolsek Sukamakmur, Iptu Suriya SHi yang dihubungi Serambinews.com mengungkapkan selama ini tidak ada warga di kecamatannya Sukamakmur yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya.

Terkait belum diketahui sosok mayat tanpa identitas yang ditemukan oleh pemancing, dengan posisi terapung dan tersangkut di ranting pohon di aliran Krueng Aceh itu.

Iptu Suriya mengaku sudah menyebarluaskan informasi penemuan mayat itu ke seluruh Polsek di jajaran Polres Aceh Besar.

"Kondisi jenazahnya sudah sangat memprihatinkan, di samping sudah kembung dan memunculkan bau, wajah dari korban sudah tidak dapat dikenali lagi, karena diperkirakan sudah empat hari meninggal dan terapung di air," ungkapnya.

Baca: BREAKING NEWS - Jasad Misterius Ditemukan di Krueng Aceh

Baca: Mayat Misterius di Krueng Aceh Pertama Kali Ditemukan oleh Pemancing

Ia pun mengharapkan kepada warga yang ada kehilangan anggota keluarganya bisa mengecek ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

"Kami berharap identitas mayat ini cepat terungkap, sehingga kita bisa menelusuri bagaimana almarhum meninggal dunia," pungkas Iptu Suriya.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved