Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kota Banda Aceh Tahun Anggaran 2018

Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) kepada Masyarakat merupakan laporan tentang Implementasi dan Realisasi Rencana Kerja

Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kota Banda Aceh Tahun Anggaran 2018
serambinews.com

RINGKASAN LAPORAN PENYELENGGARAAN
PEMERINTAHAN DAERAH KOTA BANDA ACEH
TAHUN ANGGARAN 2018

A. PENDAHULUAN
Program pembangunan daerah yang direncanakan dalam APBK pada setiap tahunnya disusun dengan prinsip-prinsip partisipatif, transparatif dan akuntabel. Atas dasar prinsip-prinsip tersebut maka APBK harus dapat dipertanggungjawabkan dan diinformasikan kepada masyarakat dalam bentuk Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) kepada Masyarakat merupakan laporan tentang Implementasi dan Realisasi Rencana Kerja Pemerintah Kota Banda Aceh Tahun 2018 yang disusun berdasarkan penjabaran program dan kegiatan dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Kota Banda Aceh. Disamping itu juga sebagai salah satu instrumen untuk kepentingan evaluasi kinerja, serta menjadi ukuran tertentu dalam melihat kemajuan rencana program dan kegiatan pembangunan dalam rangka pencapaian visi dan misi Pemerintah Kota Banda Aceh. Pembangunan daerah yang telah dirancang melalui mekanisme APBK tahun 2018 adalah serangkaian usaha yang sistematis dan berencana untuk mencapai visi, misi dan program pembangunan daerah yang penyusunannya berpedoman pada RPJM Kota Banda Aceh.

Selengkapnya dapat di Download disini..

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved