Idul Fitri 1440 H

Lagi, 50 Anak Yatim dan Duafa di Pidie Belanja Baju Lebaran Idul Fitri 1440 H

Kegiatan belanja baju lebaran gelombang kedua ini berlangsung pada Minggu (2/6/2019) di Pusat Perbelanjaan Kota Sigli, Kabupaten Pidie.

Lagi, 50 Anak Yatim dan Duafa di Pidie Belanja Baju Lebaran Idul Fitri 1440 H
SERAMBINEWS.COM/Hand Over
Istri Wakil Bupati Pidie, Wikan Wistihartati di antara anak-anak yatim dan duafa usai kegiatan belanja baju lebaran yang dilaksanakan komunitas Sahabat Dhuafa dan Pidie Mengajar, di Kota Sigli, Minggu (2/6/2019). 

Lagi, 50 Anak Yatim dan Duafa di Pidie Belanja Baju Lebaran

SERAMBINEWS.COM, SIGLI – Para relawan Sahabat Dhuafa Pidie Mengajar kembali mengajak 50 anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Pidie untuk berbelanja baju lebaran Idul Fitri 1440 H.

Kegiatan belanja baju lebaran gelombang kedua ini berlangsung pada Minggu (2/6/2019) di Pusat Perbelanjaan Kota Sigli, Kabupaten Pidie.

Gelombang pertama dilaksanakan pada, Kamis (23/5/2019).

“Alhamdulillah, kegiatan kali ini dihadiri langsung oleh Ibu Wikan Wistihartati, istri Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud,” kata Koordinator Sahabat Dhuafa Pidie Mengajar, Ismail H Sabi melalui pesan Whatsapp kepada Serambinews.com, Senin (3/6/2019).  

Ia mengatakan, 50 anak yatim dan duafa yang diajak berbelanja baju lebaran kali ini berasal dari Kecamatan Padang Tiji, Mutiara Barat, Simpang Tiga, Indrajaya, Peukan Baro, Pidie, dan Kota Sigli.

Kebahagian terlihat dari raut wajah Wikan Wistihartati saat bersama dan berjibaku dikerumuni anak-anak yatim dan duafa, memilih baju sesuai keinginannya.

Sesekali, Wikan terlihat memakaikan baju kesukaan anak-anak untuk pakaian dan dicocokkan ukuran.

“Luar biasa bisa bersama mereka memilih dan menemani mereka, saya sangat senang dan terharu bisa berkesempatan menemani anak-anak yatim piatu dan dhuafa memilih baju baru untuk lebaran,” ungkap Wikan seperti dikutip Ismail H Sabi.

Baca: LIVE STREAMING Sidang Isbat Penentuan Lebaran 2019 & Idul Fitri 1 Syawal 1440 H di Kompas TV

Baca: Alhamdulillah, Kini Gubuk Jerami Milik Warga Pidie Ini Sudah Layak Huni

“Mereka sangat bahagia, bisa memilih apa yang mereka inginkan sesuai keinginannya, mereka sangat merdeka dalam memilih baju, seperti anak-anak lain yang memiliki kedua orang tua,” kata Wikan yang beberapa kali terlihat mengusap keringat di wajahnya.

Istri Wakil Bupati Pidie, Wikan Wistihartati dan relawan Pidie Mengajar, Malahayati, memakaikan baju baru untuk salah satu anak yatim/duafa di Gampong Peunayong, Supeng, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Minggu (2/6/2019).
Istri Wakil Bupati Pidie, Wikan Wistihartati dan relawan Pidie Mengajar, Malahayati, memakaikan baju baru untuk salah satu anak yatim/duafa di Gampong Peunayong, Supeng, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Minggu (2/6/2019). (SERAMBINEWS.COM/Hand Over)
Halaman
12
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved