Futsal Aceh Gelar Seleksi Tahap II Untuk Pra-PON 2019, Ini 40 Pemain dan Jadwalnya

“Dari 40 pemain ini nantinya akan dipilih 18 atau 14 pemain dan akan disesuaikan dengan kuota yang diberikan KONI Aceh,” ucap Khaidir TM

Futsal Aceh Gelar Seleksi Tahap II Untuk Pra-PON 2019, Ini 40 Pemain dan Jadwalnya
Kolase Serambinews.com
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Asosiasi Futsal Aceh (AFA), Khaidir TM (kanan) dan Sekretaris Umum (Sekum), Reza Kamilin S.STP 

Futsal Aceh Gelar Seleksi Tahap II Untuk Pra-PON 2019, Ini 40 Pemain dan Jadwalnya

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Asosiasi Futsal Aceh (AFA) kembali melakukan seleksi pemain guna menghadapi perhelatan Pra-PON tahun 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Oktober atau November mendatang.

Seleksi tahap II untuk menjaring pemain yang diproyeksikan menjadi tulang punggung tim Futsal Aceh pada kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 di Papua tersebut dijadwalkan pada 17-19 Juni 2019, di Hall Serbaguna Lhong Raya, Banda Aceh.

Baca: Seleksi Pra-PON Futsal Aceh Dimulai, Ketua AFA Pastikan tidak Ada Pemain Titipan

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua AFA, Khaidir TM, didampingi Sekretaris Umum (Sekum), Reza Kamilin S.STP, Senin (10/6/2019) mengatakan, seleksi selama tiga hari itu akan diikuti oleh 40 pemain yang terjaring pada seleksi tahap pertama dulu.

“Untuk itu, kami berharap ke-40 pemain dapat hadir guna ikut seleksi. Saat ini, AFA telah menyiapkan administrasi untuk pemanggilan pemain tersebut,” ujar Khaidir TM.

Ia menjelaskan, ke-40 pemain yang akan mengikuti seleksi tersebut merupakan hasil seleksi terbuka pada 30-31 Maret 2019.

Ditambah dengan hasil penjaringan saat pelaksanaan Pra-PORA 2017 dan kala pelaksanaan PORA di Aceh Besar, November tahun lalu.

“Dari 40 pemain ini nantinya akan dipilih 18 atau 14 pemain dan akan disesuaikan dengan kuota yang diberikan KONI Aceh,” ucap Khaidir TM.

Baca: Seorang Balita Meninggal Ditabrak Mopen L300 di Batee Iliek Bireuen

Sekum AFA, Reza Kamilin, S.STP menambahkan, seleksi ini merupakan tahapan akhir penjaringan pemain yang akan membela Aceh di Pra-PON.

Halaman
12
Penulis: Saiful Walido
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved