Imum Chik Masjid Keuchik Leumiek Tausiah pada Halal bi Halal IKWI Aceh

Imum Chik Masjid H Keuchik Leumiek atau yang lebih dikenal ‘Masjid KL’ Lamseupeueng, Luengbata, Banda Aceh, Ustadz Tgk H Ridwan Ibrahim SAg didaulat..

Imum Chik Masjid Keuchik Leumiek Tausiah pada Halal bi Halal IKWI Aceh
SERAMBINEWS.COM/NASIR NURDIN
Imum Chik Masjid H Keuchik Leumiek atau yang lebih dikenal ‘Masjid KL’ Lamseupeueng, Luengbata, Banda Aceh, Ustadz Tgk H Ridwan Ibrahim SAg didaulat sebagai penceramah pada acara Halal bi Halal Idul Fitri 1440 yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh di Aula PWI Aceh, Sabtu (15/6/2019). 

Tgk Ridwan Ibrahim berceramah pada Halal bi Halal IKWI Aceh di Aula PWI Aceh, Simpang Lima, Banda Aceh, Sabtu (15/6/2019).

Imum Chik Masjid Keuchik Leumiek Tausiah pada Halal bi Halal IKWI Aceh

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Imum Chik Masjid H Keuchik Leumiek atau yang lebih dikenal ‘Masjid KL’ Lamseupeueng, Luengbata, Banda Aceh, Ustadz Tgk H Ridwan Ibrahim SAg didaulat sebagai penceramah pada acara Halal bi Halal Idul Fitri 1440 yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh di Aula PWI Aceh, Sabtu (15/6/2019).

Halal bi Halal Idul Fitri IKWI dihadiri Penasihat PWI Aceh H Harun Keuchik Leumiek, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman, Ketua IKWI Aceh Harbiyah A Gani, unsur pengurus dan para wartawan dari PWI maupun lintas organisasi pers di Aceh.

Baca: Ini Sikap Haji Uma Soal Pengabaian Anak Penyandang Disabilitas di Kota Subussalam

Baca: KONI Aceh Utara Gelar Musorkab XII

Baca: Hingga 18 Juni, Truk tak Diizinkan Menyeberang Sabang-Banda Aceh, Prioritaskan Mobil Pribadi

Ketua IKWI Aceh, Harbiyah A Gani mengatakan, acara Halal bi Halal yang dilaksanakan pihaknya merupakan agenda rutin tahun dalam rangkaian memperingati Hari Raya Idul Fitri. 

“Terima kasih kepada pihak panitia, pembina, para senior, dan rekan-rekan wartawan yang telah memberikan dukungan moril maupun materil sehingga acara kita tahun ini berjalan sebagaimana kita rencanakan,” kata Harbiyah yang juga Kadis Pendidikan Nagan Raya.

Rangkaian Halal bi Halal IKWI Aceh ditutup dengan silaturahmi dan makan siang bersama.(*)

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved