Tabrakan Maut Sempati Star

BREAKING NEWS - Tabrakan Sempati Star Vs Avanza, 5 Penumpang Meninggal, Satu Bayi Ada di Dalamnya

Lima dari delapan penumpang mini bus Avanza meninggal dunia dalam insiden tabrakan dengan bus Sempati Star, Senin (17/6/2019) dinihari.

BREAKING NEWS - Tabrakan Sempati Star Vs Avanza, 5 Penumpang Meninggal, Satu Bayi Ada di Dalamnya
SERAMBINEWS.COM/IST
Lima dari delapan penumpang mobil Avanza meninggal dunia akibat tabrakan dengan bus Sempati Star Senin (17/6/2019) menjelang pagi pukul 03.05 WIB di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Meunasah Leubok, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur. 

BREAKING NEWS - Tabrakan Sempati Star Vs Avanza, 5 Penumpang Meninggal, Satu Bayi Ada di Dalamnya

Laporan Seni Hendri I Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Lima dari delapan penumpang mini bus Avanza meninggal dunia dalam insiden tabrakan dengan bus Sempati Star, Senin (17/6/2019) dinihari.

Informasi diperoleh Serambinews.com, kecelakaan maut itu terjadi menjelang pagi pukul 03.05 WIB di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Meunasah Leubok, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur.

"Lima dari delapan penumpang Avanza meninggal. Tiga jenazahnya di Puskesmas Simpang Ulim, dan dua jenazah di Puskesmas Pante Bidari. Sedangkan empat orang luka berat sedang dirawat di RSUD Graha Bunda, Aceh Timur," ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kapolsek Pante Bidari, Ipda Iskandar Wijaya, dalam keterangan tertulis yang diterima Serambinews.com, Senin pagi.

Menurut Kapolsek Pante Bidari, saat ini petugas Sat Lantas Polres Aceh Timur, sedang di TKP melakukan identifikasi dan memintai keterangan saksi-saksi terkait kronologis terjadinya kecelakaan tersebut.

Informasi lainnya diperoleh Serambinews, TKP kecelakaan dekat dengan masjid Lhok Nibong, atau sekitar 200 meter lewat masjid Lhok Nibong jika dari arah Banda Aceh.

Disebutkan, kecelakaan laga kambing ini menyebabkan kemacetan sekitar 1 km, lalu lintas kembali lancar setelah proses evakuasi korban ke Puskesmas dan rumah sakit selesai satu jam kemudian.

Baca: Redupnya Celoteh Penjaja Pisang Salai di Lhokseumawe

Baca: Founder Ashabul Kahfi Islamic Center Sidney Ceritakan Alasan Islam Jadi Daya Tarik di Australia

Baca: Pernah 1,5 Tahun Kesulitan Beraktivitas, Aria Permana Kini Hindari Mi Instan dan Minuman Kemasan

Disebutkan bus Sempati Star melaju dari arah Banda Aceh. Sedangkan Avanza melaju dari arah Medan.

Informasi lain yang diperoleh Serambinews.com menyebutkan, mobil mini bus yang terlibat kecelakaan bukan Avanza melainkan Xenia BK 1085 ZS dengan Sempati Star BK 1085 ZS.

Dalam foto yang beredar di WhatsApp, mobil Xenia tersebut mengalami ringsek berat di bagian depan.

Penumpang terdiri atas orang dewasa, remaja, bahkan ada yang masih bayi tanpa baju dan hanya mengenakan pempes.(*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved