Rem Blong, Ambulans RSUD Galus Kecelakaan di Ise-ise, Pasien Akhirnya Meninggal

Dilaporkan, pasien atas nama Fauzan (1,5) yang dibawa mobil ambulan BL 9024 B itu akhirnya meninggal dunia setelah insiden tersebut.

Rem Blong, Ambulans RSUD Galus Kecelakaan di Ise-ise, Pasien Akhirnya Meninggal
Warga menarik ambulans yang membawa pasien rujukan dari Simpang Jernih ke Aceh Tamiang, saat ambulas terjebak di jalan berlumpur di tanjakan Bukit Kekening, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur, Kamis (5/10). Foto/ist 

Laporan Rasidan I Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN - Mobil ambulans milik RSUD Gayo Lues (Galus) yang membawa pasien rujukan dari rumah sakit tersebut dengan tujuan RSUD Datu Beru Takengon, mengalami kecelakaan sebelum Ise-ise kecamatan Pantan Cuaca perbatasan Galus dengan Aceh Tengah.

Insiden kecelakaan tunggal ambulan yang membawa seorang pasien berumur 1,5 tahun bersama keluarga pasien dan petugas (perawat) rumah sakit itu terjadi, akibat rem blong dan menabrak beren jalan dan masuk ke parit dibahu jalan tersebut, Selasa (18/6/2019) sekira pukul 22.30 WIB.

Baca: Protes Instruksi Donald Trump, Seorang Youtuber Beli Sebuah Kota Kecil di AS dan Ubah Namanya

Baca: Hasil Copa Amerika - Ditahan Venezuela, Brasil Tertunda ke Perempat Final, 3 Gol Firmino Dianulir

Baca: Terungkap Motif Pasutri Bunuh Karyawati Bank Mandiri Syariah, Dipicu Masalah Utang Rp 200 Ribu

Dilaporkan, pasien atas nama Fauzan (1,5) yang dibawa mobil ambulan BL 9024 B itu akhirnya meninggal dunia setelah insiden tersebut.

Sedangkan penumpang atau korban lainnya hanya mengalami luka ringan dalam insiden tersebut.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Serambinews.com, kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh petugas Satlantas Polres Galus, bahkan di dalam mobil ambulans tersebut ada 6 orang penumpang yakni pasien Fauzan, sedangkan penumpang lainnya mengalami luka ringan yaitu Ismail (30) sopir, Yuni (25) perawat dan keluarga pasien Aman Saiman (37), Inen Saiman (30) dan Salman (52).

Direktur RSUD Galus, dr Mutia Fitri kepada Serambinews.com, Rabu (19/6/2019) mengatakan para penumpang dan korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Galus untuk menjalani perawatan.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved