Setelah 18 Tahun Berkarier, Fernando Torres Umumkan Gantung Sepatu dari Sepak Bola

Mantan penyerang Liverpool dan Chelsea, Fernando Torres, mengumumkan undur diri dari dunia sepak bola, Jumat (21/6/2019) waktu Jepang.

Setelah 18 Tahun Berkarier, Fernando Torres Umumkan Gantung Sepatu dari Sepak Bola
PHILIPPE DESMAZES/ AFP
Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, mengangkat trofi Liga Europa setelah ikut membawa timnya menjadi juara dengan mengalahkan Olympique Marseille di partai final, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB di Stadion Parc OL, Lyon. (PHILIPPE DESMAZES/ AFP) 

SERAMBINEWS.COM -  Striker asal Spanyol, Fernando Torres, resmi mengakhiri karier sebagai pesepak bola profesional.

Mantan penyerang Liverpool dan Chelsea, Fernando Torres, mengumumkan undur diri dari dunia sepak bola, Jumat (21/6/2019) waktu Jepang.

 Eks striker timnas Spanyol dan Atletico Madrid, Fernando Torres, dikabarkan memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola profesional.

Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh sang pemain lewat akun Twitter pribadinya, Jumat (21/6/2019).

Menurut kicauan tersebut, Torres bakal mengumumkan detail dirinya memutuskan pensiun pada Minggu (23/6/2019) mendatang.

"Saya punya sesuatu yang penting untuk diumumkan. Setelah 18 tahun, saat ini adalah waktu yang tepat untuk undur diri dari karier sepak bola saya," kicau Torres di akun tersebut.

Pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut memiliki karier panjang selama 18 tahun di Spanyol, Inggris, Italia, dan Jepang.

 Torres mengawali karier bersama Atletico Madrid pada musim 2000/2001.

Pemain berjuluk El Nino tersebut sempat hengkang selama delapan tahun untuk membela Liverpool, Chelsea, dan AC Milan, sebelum kembali ke pelukan klub berjuluk Los Rojiblancostersebut pada pertengahan musim 2014-2015.

 

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved