Polsek Sukamakmur Bantu 50 Sak Semen untuk Masjid Baitul Adhim

Polsek Sukamakmur, menyalurkan bantuan 50 Sak semen untuk membantu pembangunan Masjid Baitul Adhim, Gampong Aneuk Batee, Kecamatan Sukamakmur...

Polsek Sukamakmur Bantu 50 Sak Semen untuk Masjid Baitul Adhim
For Serambinews.com
Kapolsek Sukamakmur, Iptu Suriya mengangkat secara simbolis satu semen saat menyerahkan bantuan 50 sak semen untuk pembangunan Masjid Baitul Adhim, Gampong Aneuk Batee, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Jumat (21/6/2019). 

Polsek Sukamakmur Bantu 50 Sak Semen untuk Masjid Baitul Adhim

 

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Polsek Sukamakmur, menyalurkan bantuan 50 Sak semen untuk membantu pembangunan Masjid Baitul Adhim, Gampong Aneuk Batee, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Jumat (21/6/2019) siang.

Penyerahan bantuan 50 sak semen tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Sukamakmur, Iptu Suriya SPdI didampingi sejumlah anggotanya.

Selain ingin membantu pembangunan Masjid Baitul Adhim, Gampong Aneuk Batee, kegiatan dimaksud juga dalam rangka memperingati HUT ke-73  Bhayangkara.

Kapolres Aceh Besar melalui Kapolsek Sukamakmur, Iptu Suriya kepada Serambinews.com mengungkapkan,  di samping ingin berkontribusi, membantu pembangunan masjid, hal yang sangat mendasar adalah meningkatkan kerjasama antara Polri dan masyarakat.

Baca: Petugas Pemadam Aceh Besar Tangkap Ular Piton Pemangsa Ayam Warga Lhoong

Baca: Berpura-pura Prihatin, Pencuri Uang Rp 50 Juta Temani Korban Melapor ke Mapolsek

Baca: YARA Dampingi Wanita Cleaning Service yang Diduga Dipukul Oknum Satpam KPPN Lhokseumawe

 "Kerjasama yang solid antara Polri dan warga, maka keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat akan tercipta," ungkap Iptu Suriya.

Ia pun mengharapkan keamanan dan ketertiban akan terus tercipta, khususnya di wilayah hukum Polsek Sukamakmur, sehingga akan diperoleh rasa aman dan nyaman oleh seluruh lapisan masyarakat. 

"Kami juga giat melaksanakan penggalangan dana, dimana setiap harinya, anggota polsek diwajibkan menyisihkan Rp 1.000 sumbangannya di kotak amal yang disediakan di mapolsek. Uang sumbangan anggota polsek yang terkumpul itu akan kita peruntukkan membeli sembako untuk membantu warga yang hidup di bawah garis kemiskinan," pungkas Iptu Suriya.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved