SMP 1 Peukan Bada Juara Umum FLS2N

SMPN 1 Peukan Bada tampil sebagai juara umum Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)

SMP 1 Peukan Bada Juara Umum FLS2N
IST
PELAJAR SMPN 1 Peukan Bada foto bersama setelah tampil sebagai juara umum FLS2N Jenjang SMP Tingkat Kabupaten Aceh Besar Tahun 2019, di SMPN 3 Ingin Jaya, Kamis (20/6). 

BANDA ACEH - SMPN 1 Peukan Bada tampil sebagai juara umum Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMP Tingkat Kabupaten Aceh Besar Tahun 2019. Acara itu berlangsung di SMPN 3 Ingin Jaya, Kamis (20/6). Panitia pelaksana, Abdurrahman SE, menyebutkan, kegiatan itu memperlombakan lima cabang yaitu seni tari, musik tradisional, nyanyi solo, gitar duet, dan desain poster.

SMPN 1 Peukan Bada tampil sebagai juara umum setelah meraih empat juara pertama dari lima cabang yang dilombakan. Keempat cabang itu adalah seni tari yang ditampilkan Fitryyah dkk, musik tradisional oleh MD Defriansyah dkk, nyanyi solo oleh Sorayya, dan cabang desain poster oleh Saliha Umri.

Kepala SMPN 1 Peukan Bada, Ismairi SPdI, selesai pembagian hadiah, mengatakan, pihaknya bersyukur atas prestasi yang diraih anak didiknya FLS2N Jenjang SMP Tingkat Kabupaten Aceh Besar tahun ini. “Ini prestasi yang cukup membanggakan. Pelajar kami yang menjadi juara pertama akan bertanding kembali pada even yang sama tingkat provinsi, Agustus mendatang,” ungkap Ismairi.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pelatih, dewan guru, dan keluarga besar SMPN 1 Peukan Bada. “Tanpa dukungan dari semua pihak tersebut, tak mungkin prestasi ini bisa dicapai,” ucapnya seraya memohon dukungan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar agar pelajar SMPN 1 Peukan Bada yang akan bertanding pada FLS2N tingkat provinsi nanti dapat meraih prestasi terbaik dan bisa menjadi wakil Aceh ke level nasional.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved