Roy Kembali Terpilih Sebagai Ketua  RAPI Lhokseumawe

Ini merupakan periode kedua bagi Roy memimpin RAPI Lhokseumawe, karena pada periode 2015-2018, dia juga menjabat sebagai Ketua RAPI Lhokseumawe.

Roy Kembali Terpilih Sebagai Ketua  RAPI Lhokseumawe
Serambinews.com
Ketua RAPI Kota Lhokseumawe terpilih, Ridwan Ishak (JZ01KRI) (tengah) didampingi Dewan Penasihat, Muslim Yusuf(JZ01KMK) menyerahkan cinderamata untuk Penasihat RAPI Aceh, Nasir Nurdin (JZ01BNN) pada prosesi pembukaan Muswil V RAPI Lhokseumawe di Aula Pemko Lhokseumawe, Minggu (23/6/2019). 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Ridwan Ishak (JZ01KRI) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Roy, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Lhokseumawe Periode 2019-2023, melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) V di aula Kantor Wali Kota Lhokseumawe, Minggu (23/6/2019).

Artinya, ini merupakan periode kedua bagi Roy memimpin RAPI Lhokseumawe, karena pada periode 2015-2018, dia juga menjabat sebagai Ketua RAPI Lhokseumawe

Usai terpilihnya Ridwan Ishak, maka langsung dibentuk tim formatur untuk menyusun kepengurusan inti.

Tim formatur pun menetapkan Ketua Dewan Penasehat Miswar Kurnia (JZ01KBJ), Wakil Ketua Dewan Penasehat T Nasrullah (JZ01KPU), dan dua anggota dewan penasehat, yakni Muslim Yusuf (JZ01KMK) dan Miswar Ibrahim (JZ01KUM).

Selanjutnya, menetapkan Subhan  (JZ01KUN) sebagai Ketua I RAPI Kota Lhokseumawe, Ketua II Zulfan (JZ01KZS), Ketua III Ridwan Yahya (JZ01KBI), Sekretaris Edi Kusumawijaya (JZ01KKO), dan Bendahara T Khalil (JZ01KLL).

Pengurus baru pun langsung dikukuhkan oleh Ketua RAPI Provinsi Aceh, H Rahmat Thalib ST MSi.

Sementara itu, Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, dalam sambutannya saat membuka Muswil V RAPI Kota Lhokseumawe menyatakan siap mendukung kepengurusan baru ini.

“Mari kita gunakan alat komunikasi dengan baik, bertanggungjawab, sehingga bisa ikut berperan dalam mengawal dan menyukseskan pembangunan, khususnya dalam memberikan bantuan komunikasi di Kota Lhokseumawe,” pungkas Suaidi Yahya.

Ikut hadir pada Muswil V RAPI Lhokseumawe, Ketua Dewan Pengawas dan Penasihat Organisasi RAPI Aceh, Nasir Nurdin (JZ01BNN), dan pengurus kabupaten/kota di Provinsi Aceh.(*)

Baca: Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Bantaran Krueng Aceh

Baca: Walkot Subulussalam Batalkan 7 SK Mutasi ASN, Ini Konsekuensinya Bagi yang Terlanjur Dapat Promosi

Baca: Ambulans dan L300 Tabrakan di Lembah Seulawah

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved