Khusus di Banda Aceh, Penjualan Yakult Hingga 80.000 Botol per Hari

Penjualan minuman Yakult di Banda Aceh hingga Juni 2019 mencapai 80.000 botol per hari. Angka ini naik sekitar 22 persen dibanding tahun lalu..

Khusus di Banda Aceh, Penjualan Yakult Hingga 80.000 Botol per Hari
SERAMBI/M ANSHAR
President Director PT Yakult Indonesia Persada, Sanae Ueno (kanan) menyerahkan cinderamata kepada Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Mohd Din didampingi Sekretaris Redaksi Bukhari M Ali, dan Manejer Iklan Hari Teguh Patria dalam kunjungan silaturahmi di Kantor Harian Serambi Indonesia Meunasah Manyang PA, Lambaro, Aceh Besar, Jumat (4/3/2016). 

Khusus di Banda Aceh, Penjualan Yakult Hingga 80.000 Botol/Hari

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Penjualan minuman Yakult di Banda Aceh hingga Juni 2019 mencapai 80.000 botol per hari. Angka ini naik sekitar 22 persen dibanding tahun lalu pada bulan yang sama.

"Ada peningkatan penjualan pada tahun ini. Artinya sudah banyak masyarakat yang tahu manfaat dari minuman Yakult ini, dan lebih perduli terhadap kesehatannya sehingga memilih untuk meminum Yakult tiap hari," kata Pimpinan Cabang Yakult Banda Aceh, Ryo Candra kepada Serambinews.com, Senin (1/7/2019).

Dikatakan, penjualan Yakult di Aceh sudah mulai meningkat sejak 2017 hingga saat ini, terutama peminum baru yang terus bertambah.

Di Aceh ada tiga cabang untuk penjualan Yakult yaitu di Banda Aceh, Lhokseumawe dan Langsa yang memenuhi permintaan Yakult hampir ke 23 kabupaten/kota yang ada di Aceh.

Baca: Politisi Perempuan di Banda Aceh Ini Luncurkan Ambulans Gratis

Baca: Persiraja Store Dibuka, Target Penjualan Tahun Ini Rp 1 Miliar

Baca: Wabup Aceh Besar Minta, JCH Fokus Laksanakan Rukun Haji

"Di Banda Aceh kita mengcover 10 kabupaten, kemudian Lhokseumawe mengcover ke Takengon, Bireuen, hingga ke Aceh Utara. Sementara Langsa mengcover di wilayah Langsa, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang," sebut Ryo.

Ia menambahkan masyarakat bisa dengan mudah memperoleh Yakult setiap hari di sejumlah swalayan atau supermarket, maupun toko-toko.(*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved