INFO SINGKIL

Anggota Wantimpres Kunjungi Aceh Singkil

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sidarto Danusubroto, melakukan kunjungan ke Aceh Singkil, Rabu (3/7/2019).

Anggota Wantimpres Kunjungi Aceh Singkil
Diskominfo/Dhirhamsyah
Anggota Wantimpres melakukan pertemuan dengan Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, Forkompimda serta masyarakat, Rabu (3/7/2019) di ruang pertemuan Setdakab Aceh Singkil. 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sidarto Danusubroto, melakukan kunjungan ke Aceh Singkil, Rabu (3/7/2019).

Di Kabupaten itu, Anggota Wantimpres melakukan pertemuan dengan Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, Forkompimda serta masyarakat di ruang pertemuan Setdakab setempat.

Kunjungan Wantimpres dalam rangka menghimpun data dan informasi untuk Tim Kajian Pembudayaan Pancasila.

Terutama dalam menggerakkan dan menerapkan nilai kearifan lokal pada kehidupan berbangsa sebagai proses pembudayaan Pancasila.

Sidarto Danusubroto mengatakan kehadiran Wantimpres di Aceh Singkil untuk mendengar dan menggali apa yang dirasakan masyarakat.

Masukan tersebut akan disampaikan kepada pembuat kebijakan, dengan harapan dapat menjadi sumber inspirasi dalam membuat keputusan ke depan.

"Khususnya terkait dengan upaya peneguhan Pancasila sebagai fondasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Sidarto.

Sementara Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, mempersilahankan semua yang hadir memberikan masukan.

Masukan yang diberikan diharapkan membawa kebaikan bagi daerah.

“Apa yang dibawa dari Aceh Singkil dapat dipergunakan oleh pihak yang berwenangan, sehingga bisa membantu dalam membangun Aceh Singkil,” kata Dulmusrid.

Halaman
12
Penulis: Dede Rosadi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved