Serambi Event

Pendaftar Terus Bertambah, Rally Wisata Banda Aceh akan Digelar 21 Juli 2019

Hingga Rabu (10/7/2019), peminat rally yang akan dilaksanakan pada Minggu, 21 Juli 2019 itu sudah mencapai 60-an tim...

Pendaftar Terus Bertambah, Rally Wisata Banda Aceh akan Digelar 21 Juli 2019
SERAMBI/BUDI FATRIA
WALI Kota Banda Aceh, Aminullah Usman memasak mi Aceh bersama presenter kuliner, Benu Buloe pada pembukaan'Festival Mie Aceh' di Lapangan Blangpadang, Sabtu (15/6) malam. 

Laporan Eddy Fitriady | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Jumlah pendaftar 'Rally Wisata Banda Aceh 2019' hasil kerja sama Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh dengan Harian Serambi Indonesia terus bertambah. 

Hingga Rabu (10/7/2019), peminat rally yang akan dilaksanakan pada Minggu, 21 Juli 2019 itu sudah mencapai 60-an tim yang masing-masing terdiri atas dua orang. 

Baca: Harga Emas Hari Ini - Emas Antam Ditransaksikan Lebih Mahal Rp 12.000 Per Gram

Pendaftaran masih dibuka di Kantor Harian Serambi Indonesia, Jalan Raya Lambaro Km 4,5, Meunasah Manyang PA, Aceh Besar. 

Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, kemarin mengatakan dirinya mengajak seluruh jajaran Pemko dan masyarakat Banda Aceh untuk ikut menyukseskan kegiatan wisata tersebut. 

“Insya Allah saya akan melepas sendiri Rally Wisata di Balai Kota, 21 Juli mendatang. Kepada masyarakat yang berminat diharapkan segera mendaftar,” harapnya.  

Baca: Hari Ini,  Dirjen PHU Lantik Kepala UPT Asrama Haji Aceh yang Baru

Menurut Aminullah, Rally Wisata Banda Aceh bertujuan untuk menunjang pariwisata di ibu kota Provinsi Aceh. Dengan digelarnya rally wisata itu, pihaknya berharap kota tua yang yang sudah berumur 814 tahun ini dapat lebih terekspos ke dunia luar. 

“Semoga makin banyak wisatawan domestik dan mancanegara yang berwisata ke Banda Aceh,” harapnya. 

Dijelaskan, para peserta rally akan melewati tempat-tempat wisata yang ada di Kota Banda Aceh. Mereka juga akan diberikan waktu untuk berswafoto atau mengambil video yang selanjutnya akan di-upload di akun media sosialnya masing-masing. 

Baca: Terjaring OTT KPK, Ini Profil Gubernur Kepri: Pernah Dipilih Jadi Santri Of The Year 2018

Setelah puas jalan-jalan, para peserta juga akan makan siang bersama jajaran Pemko Banda Aceh.

Manager Promosi dan EO Serambi Indonesia, M Jafar menambahkan, sebanyak 60 tim yang terdaftar kebanyakan melalui sambungan telepon.

Oleh karena itu panitia berharap para calon peserta segera meregistrasikan dirinya ke Kantor Harian Serambi Indonesia dengan membayar biaya pendaftaran Rp 250 ribu per tim yang terdiri atas dua orang. 

“Untuk diketahui, plafon yang disediakan terbatas. Jika dalam beberapa hari ini tidak mendaftar, maka kami akan mencari peserta lain,” jelasnya.(*)

Penulis: Eddy Fitriadi
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved