Serambi Event

HP Print-Serambi Gelar Talkshow Tentang UMKM

Perusahaan teknologi yang merupakan produsen printer, HP Print bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia

HP Print-Serambi Gelar Talkshow Tentang UMKM
M JAFAR

BANDA ACEH - Perusahaan teknologi yang merupakan produsen printer, HP Print bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia akan menggelar talkshow atau bincang bisnis dengan sejumlah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Kegiatan itu akan diselenggarakan di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu (28/7).

Bincang bisnis dengan tema “Memperkuat Eksistensi IKM-UKM Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0” itu ditujukan kepada para pelaku UMKM yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya.

Acara itu akan menghadiri para pemateri dari kalangan praktisi hingga pelaku UMKM, beberapa yang akan menjadi pembicara yaitu Founder ‘Steak on You’, Rizalsyah. Secretary Corporate Bank Aceh Syariah, Muslim AR. Country Printer Marketing Manager HP Indonesia, Fajar Hariyanto. Pengusaha Muda Aceh sekaligus pemilik Ija Kroeng, Khairul Fajri Yahya, dan Dosen FEB Unsyiah, Nashrillah Anis MM.

Sementara untuk Keynote Speaker akan hadir Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak MM yang akan menjelaskan mengenai kondisi UMKM. Aminulah yang merupakan mantan Dirut Bank Aceh merupakan sosok yang akrab dengan UMKM.

Ketua Panitia, M Jafar mengatakan, bincang bisnis itu akan menghadirkan pembicara yang sudah berpengalaman dalam dunia UMKM, baik sebagai pelaku atau yang sering berhubungan dengan perkembangan UMKM.

Dalam kegiatan ini, para peserta diutamakan dari kalangan pelaku UMKM, khususnya mereka yang usahanya memiliki kaitan dengan mesin print. Bagi peserta yang berminat dapat mendaftarkan diri di Kantor Harian Serambi Indonesia, Meunasah Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar pada setiap hari kerja.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved