Empat Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Aceh Jaya, Begini Kronologi Kejadiannya

Pengemudi Isuzu Panther mengalami luka robek di bagian pipi sebelah kiri, dan bengkak di bagian kepala. Sekarang mendapat perawatan medis di RSUD Teuk

Empat Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Aceh Jaya, Begini Kronologi Kejadiannya
SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG
Empat mobil terlibat tabrakan beruntun di jalan nasional kawasan desa Panton Makmuer, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya tepatnya kilometer 146, Jumat (19/7/2019) 

Baca: Komedian Nunung dan Suami Ditangkap, Polisi Sita 0,36 Gram Sabu, Mengaku untuk Tingkatkan Stamina

Baca: Kronologi Nunung dan Suami Ditangkap karena Narkoba, Membeli Sabu 10 Kali dalam Waktu 3 Bulan

Baca: Kick Off Persiraja Vs Persita di Stadion Lampineung Dimulai, Ini Line Up Para Pemain Kedua Tim

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Empat mobil terlibat tabrakan beruntun di jalan nasional kawasan desa Panton Makmuer, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya tepatnya kilometer 146, Jumat (19/7/2019)

Keempat mobil yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut yakni Isuzu Panther, Toyota Kijang Inova, Suzuki Cary Pick Up dan Toyota Hiace.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto melalui Kasatlantas Iptu Iswandi, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 15.45 WIB.

“Pada saat itu mobil barang Suzuki Pick Up No Pol BL 8172 FL yang melaju dari arah Meulaboh menuju arah lorong Kota Calang, secara bersamaan, mobil minibus Hiace dan Toyota Kijang Innova melaju dari arah Meulaboh menuju arah Banda Aceh,” jelasnya.

“Kemudian mobil Hiace mengelak dari mobil Panther yang keluar dari lorong hingga masuk ke jalur sebelah kanan jalan arah Calang hingga bertabrakan dengan mobil barang Suzuki Cary Pick Up No Pol BL 8221 NC, dan mobil Kijang Inova menabrak mobil Panther yang hendak keluar dari Lorong,” tambahnya.

“Pengemudi Isuzu Panther mengalami luka robek di bagian pipi sebelah kiri, dan bengkak di bagian kepala. Sekarang mendapat perawatan medis di RSUD Teuku Umar Calang, penumpang Isuzu Panther, Nur Hanifah, mengalami luka robek di bagian kepala, selanjutnya dirujuk ke RSUZA Banda Aceh,” jelas Iswandi.

Sedangkan pengemudi Suzuki Cary atas nama Sugiarto, mengalami putus jari jempol kaki sebelah kiri, luka robek di bagian kaki kanan dan dirawat di RSUD Teuku Umar Calang.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved