Breaking News:

Truk Tabrak Tiang Listrik

Pecah Ban, Truk Bawa Keramik Tujuan Banda Aceh Tabrak Tiang Listrik di Idi Rayeuk

Truk Fuso bermuatan keramik mengalami pecah ban sebelah kanan sehingga truk hilang kendali dan menabrak tiang listrik dan neon box.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Yusmadi
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Truk Fuso bermuatan keramik mengalami pecah ban sebelah kanan sehingga truk hilang kendali dan menabrak tiang listrik dan neon box milik PT Bank Mandiri di Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa (30/7/2019). 

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Truk Fuso bermuatan keramik mengalami pecah ban sebelah kanan sehingga truk hilang kendali dan menabrak tiang listrik dan neon box milik PT Bank Mandiri di Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa (30/7/2019).

Beruntung truk tidak menabrak ruko di tepi jalan nasional Banda Aceh-Medan ini. Karena lokasi merupakan deretan ruko dan tempat usaha warga.

Saksi mata Musliadi mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi Selasa pagi pukul 04.00 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Truk Fuso BK 9038 DB bermuatan keramik tujuan Banda Aceh itu disopiri oleh Suheri (36) warga Desa Sei Kambing, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Berita terkait

Baca: Kernet Truk Cabuli Anak Majikannya Sendiri, Ini Modus Operandi Pelaku

Baca: Sopir Truk yang Ternyata Seorang Polisi Tembak Pemalak di OKI, Berikut Fakta-faktanya

Baca: VIDEO - Truk Tabrak Tiang Listrik, Suami Istri Pengendara Sepeda Motor Terpental ke Badan Jalan

Truk melaju dengan kecepatan sedang dari arah Medan menuju Banda Aceh.

"Setibanya di TKP jalan lurus truk Fuso tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kanan sehingga laju truk fuso tersebut tidak terkendali dan melebar ke kanan jalan melewati trotoar jalan kemudian menabrak tiang listrik yang berada di kanan jalan," jelas Ritian Handayani.

Kerusakan yang dialami truk tidak parah, hanya perlu pergantian ban saja.

"Setelah ban diganti truk bisa melanjutkan perjalanan ke Banda Aceh," ungkap Musliadi, montir yang memperbaiki truk tersebut. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved