Breaking News:

Otomotif

Mobil Wuling Almaz 7 Seater Dilengkapi Voice Command, Ini Harganya untuk Wilayah Aceh

Bagi yang melakukan pemesanan, tidak perlu khawatir menunggu lama karena pabrikan menyediakan kouta yang cukup besar, dan akan dipenuhi sesuai permin

SERAMBINEWS.COM/MAWADDATUL HUSNA
Branch Manager Wuling Aceh, Very Tambunan memperlihatkan Almaz 7-seater, di Dealer Wuling Aceh, Batoh, Banda Aceh, Jumat (2/8/2019). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wuling Motors pertama kali meluncurkan Almaz, pada akhir Februari 2019.

Varian pertama memiliki konfigurasi bangku 5-seater.

Selanjutnya pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Wuling kembali memperkenalkan varian terbaru dari Almaz, dengan konfigurasi bangku 7-seater.

Yang membedakan antara kedua konfigurasi itu adalah pada varian pertama tidak dilengkapi fitur perintah program dengan suara (voice command).

Sedangkan pada bangku 7-seater sudah dilengkapi dengan voice command berbahasa indonesia dengan tetap mempertahankan fitur-fitur yang sudah ada.

"Ada sekitar lebih kurang 32 perintah yang bisa diucapkan pengemudi seperti buka kaca, maka dengan otomatis kaca pengemudi akan terbuka. Kemudian saat diucapkan buka sunroof, maka juga akan terbuka secara otomatis," kata Branch Manager Wuling Aceh, Very Tambunan kepada Serambinews.com, Jumat (2/8/2019).

Dikatakan, bagi masyarakat Aceh yang ingin memiliki Wuling Almaz 7-seater dapat langsung melakukan pemesanan di Dealer Wuling Aceh, Jalan Mr Muhammad Hasan, Batoh, Banda Aceh, tepat di depan Terminal Bus.

Baca: Beri Rasa Aman, Polisi Patroli di Pantai Mantak Tari, Aksi Blokade Masih Berlanjut

Baca: Darwati Merintih saat Dicambuk Algojo

Baca: Melihat Rumah Gadang Berusia 115 Tahun Milik Abdul Razak, Saksi Bisu Sejarah Berdirinya Singkil Baru

Ia menyebutkan Almaz memiliki empat tipe yaitu eksklusif terdiri atas 7-seater dan 5-seater, serta smart enjoy ada yang 7 seater manual dan auto matic.

"Keduanya eksklusif dan smart enjoy sudah dilengkapi dengan fitur voice command," sebutnya.

Bagi yang melakukan pemesanan, tidak perlu khawatir menunggu lama karena pabrikan menyediakan kouta yang cukup besar, dan akan dipenuhi sesuai permintaan.

Harga on the road Aceh mulai Rp 272.800.000/unit sampai Rp 330.800.000/unit. Selain cash, juga bisa diperoleh melalui kredit dengan uang muka mulai Rp 72 juta/unit menggunakan wuling finance.(*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved