Info Haji 2019

UPDATE! Seorang Lagi Jamaah Haji Aceh Meninggal setelah Shalat Subuh, Rencana Dimakamkan di Syaraya

Jamaah haji Aceh dari Gampong Lamjamee Dayah, Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar, H Ibrahim Abdullah Amin (76), meninggal dunia di Mekkah.

UPDATE! Seorang Lagi Jamaah Haji Aceh Meninggal setelah Shalat Subuh, Rencana Dimakamkan di Syaraya
PANITIA HAJI ACEH DI MEKKAH
Jamaah haji Aceh dari Gampong Lamjamee Dayah, Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 4, H Ibrahim Abdullah Amin (76) meninggal dunia di Mekkah, Kamis (15/8/2019), setelah shalat subuh sekitar pukul 05.15 Waktu Arab Saudi (WAS). 

UPDATE! Seorang Lagi Jamaah Haji Aceh Meninggal setelah Shalat Subuh, Rencana Dimakamkan di Syaraya

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Innalillahi wainnailahi rajiun. Kabar duka kembali datang dari Tanah Suci.

Seorang lagi jamaah haji Aceh dari Gampong Lamjamee Dayah, Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar, H Ibrahim Abdullah Amin (76), meninggal dunia di Mekkah.

Ibrahim yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 4 meninggal pad Kamis (15/8/2019), setelah shalat subuh sekitar pukul 05.15 Waktu Arab Saudi (WAS).

Informasi meninggalnya Ibrahim disampaikan Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) kloter 4, dr Saidi Oktaviandi kepada Kasubag Informasi dan Humas Kanwil Kementerian Agama Aceh, M Nasril.

Kepada Serambinews.com, Nasril menyampailan berdasarkan informasi dari dr Saidi, almarhum meninggal pukul 05.15 WAS dengan diagnosa penyakit jantung iskemik dan memiliki riwayat dispepsia.

"Sebelumnya jamaah rutin melakukan pemeriksaan dengan petugas kesehatan kloter dengan keluhan nyeri ulu hati. Setelah diperiksa, disimpulkan semuanya dalam keadaan baik," kata Nasril.

Baca: 4 Kisah Unik Ibadah Haji, Berangkat Pakai Sampan hingga Oleh-oleh Emas

Baca: KISAH NYATA 30 Tahun Hanafiah Simpan Duit Jual Sayur di Bawah Kasur, Istrinya Kaget Diajak Naik Haji

Baca: Situs Endatu.Co.Id Sediakan Oleh-Oleh Haji dari Tanah Suci, Diciptakan oleh Anak Aceh

Almarhum juga dipastikan sudah melakukan wukuf di Arafah dan melontar jamarat di Mina, serta sudah kembali ke pemondokan di Syisyah.

Sehari sebelum meninggal, almarhum mendatangi petugas kesehatan untuk meminta obat lanjutan karena telah habis dan tanpa keluhan fisik apapun serta hasil pemeriksaan fisik normal.

Halaman
123
Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved