Breaking News:

Menjelang HUT Ke 74 RI, Paskibra Labuhanhaji Laksanakan Gladi Bersih

Menjelang perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Labuhanhaji Barat melakukan gladi bersih...

Penulis: Taufik Hidayat | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Menjelang perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Labuhanhaji Barat melakukan gladi bersih di halaman Lapangan Bola Kaki Gampong Ujung Padang, Jumat (16/08/19).  

Menjelang HUT Ke 74 RI, Paskibra Labuhanhaji Laksanakan Gladi Bersih

Laporan : Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Menjelang perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Labuhanhaji Barat melakukan gladi bersih di halaman Lapangan Bola Kaki Gampong Ujung Padang, Jumat (16/8/19).

Sektariat panitia HUT Ke 74 RI yang juga Sekcam Labuhanhaji Barat, Elfida SH mengatakan Gladi Bersih ini bertujuan untuk memantapkan pelaksanaan upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2019.

"Ini sebagai pemantapan untuk melihat kesiapan pada hari pelaksanan nanti, sehingga jalannya upacara berlansung khidmat," katanya sembari menjelaskan dalam pelaksanaan gladi bersih ini dilaksanakan dua kali latihan yaitu masing-masing untuk pasukan pengibar Bendera Merah Putih dan glade kedua untuk pasukan penurunan Bendera Merah Putih.

DPRA Dorong Kapolda Aceh Kawal Kasus Pembakaran Rumah Wartawan Serambi di Aceh Tenggara

Baku Tembak dengan KKB Egianus Kogoya, 2 Anggota TNI Terluka di Jayawijaya, Begini Kronologinya

KMP Teluk Sinabang Tambah Pelayaran ke Meulaboh, Sepekan Tiga Kali

"Pada Gladi bersih upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 ini juga disemarakkan dengan astraksi pertunjukan dari Marcing Band dari SMA Negeri 1 Labuhanhaji Barat dan dimeriahkan dengan lagu-lagu Nasional," katanya.

Pantauan dilokasi lapangan, Gladi bersih tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Unsur Muspika Kecamatan Labuhanhaji Barat, yakni Camat Said Suhardi, Kapolsek Iptu Zulkiram, Danramil Rafli Armazi, Panitia HUT RI yang ke- 74 Kec.Labuhanhaji Barat dan para Pelatih Paskibra, Anggota Kapolsek, Anggota Koramil, Pelatih beserta anggota Marcing Band serta masyarakat setempat.(*)


Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved