Upacara HUT Ke-74 RI di Gayo Lues Masih Berlangsung, Sejumlah Peserta Tinggalkan Barisan

Upacara HUT RI ke-74 yang berlangsung di lapangan Pancasila Blangkejeren, kabupaten Gayo Lues (Galus) yang dipimpin oleh inspektur upacara Bupati..

Upacara HUT Ke-74 RI di Gayo Lues Masih Berlangsung, Sejumlah Peserta Tinggalkan Barisan
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Sejumlah peserta upacara HUT ke-74 RI di Lapangan Pancasila Blangkejeren, Galus meninggalkan barisan upacara dan berlindung ditempat dingin serto hormat dengan cara duduk, Sabtu (17/8/2019). 

Upacara  Masih Berlangsung Sejumlah Peserta Tinggalkan Barisan, Begini Cara Hormatnya

Laporan: Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN - Upacara HUT RI ke-74 yang berlangsung di lapangan Pancasila Blangkejeren, kabupaten Gayo Lues (Galus) yang dipimpin oleh inspektur upacara (Irup) Bupati Galus, Muhammad Amru, Sabtu (17/8/2019) berlangsung dengan lancar di bawah terik mata hari yang menyegat itu membuat sejumlah peserta upacara meninggalkan lapangan.

Kendati upacara masih berlangsung di tengah lapangan tersebut, sejumlah peserta upacara HUT RI ke-74 itu dari kalangan ASN dan pelajar memilih duduk dan tempat dingin meninggalkan barisannya.

Bahkan, sejumlah peserta upacara mengankat tangan untuk hormat dengan cara duduk dan bersandar yang terkesan lemas.

Amatan Serambinews.com, tidak sedikit peserta upacara meninggalkan barisan disaat upacara masih berlangsung, bahkan protokoler (pembawa acara) sempat mengumumkan melalui alat pengeras suara agar peserta upacara tetap di barisannya masing-masing karena upacara belum selesai dan masih ada beberangkaian acara lainnya.

 

Jelang Akad Nikah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kompak Pamer Foto Unik

Melihat Atraksi Bangau Putih di Penghujung Senja Singkil

Kemenag Aceh Bantah Penghentian Katering Jamaah Haji Pasca Armuzna tanpa Sosialisasi

"Cuaca memang lumayan panas pagi ini disaat upacara masih berlangsung, sehingga sangat dikhawatir ada peserta upacara yang tumbang atau jatuh, sehingga harus dipantau dan diawasi,"sebut salah satu guru sekolah yang mendampingi siswanya kepada Serambinews.com, dilapangan Pancasila tersebut.

Bahkan setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada puluhan para veteran di kabupaten tersebut oleh Bupati Galus didampingi unsur pimpanan daerah lainnya, kemudian akan dilanjutkan dengan sejumlah kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI di kabupaten itu.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved