Luar Negeri

Reporter Televisi Ini Dipukul di Wajah saat Laporan Langsung Aksi Protes, Lihat Videonya

Seorang reporter televisi yang sedang melakukan siaran langsung aksi protes, tiba-tiba mendapat pukulan di wajah dari seorang pria.

Reporter Televisi Ini Dipukul di Wajah saat Laporan Langsung Aksi Protes, Lihat Videonya
TWITTER / @ADN40
Tangkapan layar insiden pemukulan seorang reporter saat laporan langsung aksi protes di Meksiko, Sabtu (17/8/2019). (TWITTER / @ADN40) 

SERAMBINEWS.COM, MEXICO CITY - Seorang reporter televisi yang sedang melakukan siaran langsung aksi protes, tiba-tiba mendapat pukulan di wajah dari seorang pria.

Juan Manuel Jimenez yang melaporkan untuk jaringan televisi ADM 40, melaporkan secara langsung situasi saat aksi protes feminis di Mexico City.

Dalam cuplikan video yang dirilis ADM 40 melalui akun Twitter-nya, pada Sabtu (17/8/2019), terlihat saat Jimenez melaporkan langsung di antara para peserta aksi yang didominasi kaum perempuan.

Jimenez awalnya melaporkan sambil berjalan di antara peserta aksi.

Sejak awal video reporter itu tampak sudah mendapat sambutan tak ramah dari peserta protes, yang meneriaki dan menaburkan serbuk glitter ke arahnya.

 Seorang perempuan peserta aksi juga terlihat mendekat dan berteriak ke mikrofon yang dipegang Jimenez.

Sebelumnya Jimenez juga sempat nyaris terkena pukulan dari seorang perempuan peserta aksi lainnya, yang mengenakan kaus hitam dan kain untuk menutupi wajahnya.

Tak berselang lama, seorang pria yang mengenakan kaus putih dan topi biru terlihat berjalan mendekat Jimenez yang sedang berbicara ke arah kamera.

Pria itu kemudian berdiri sesaat di samping Jimenez, sebelum kemudian melayangkan pukulan dari sisi kanan belakang reporter itu.

Pukulan pria itu tepat mengenai wajah bagian kanan Jimenez dan membuatnya jatuh tersungkur tak sadarkan diri, sementara pelaku pemukulan berjalan menjauh.

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved