Ormas PP

Mohd Amin Pimpin Ormas Pemuda Pancasila Bener Meriah

OKP dengan anggota mencapai 4.000 orang di Bener Meriah tersebut merupakan organisasi masyarakat yang mempunyai peran penting di Kabupaten Bener Meria

Mohd Amin Pimpin Ormas Pemuda Pancasila Bener Meriah
SERAMBINEWS.COM/MUSLIM ARSANI
Mohd Amin, terpilih sebagai ketua Pemuda Pancasila (PP) Bener Meriah, dalam Muscab keempat yang digelar di Mess Pemkab setempat, Selasa (20/8/2019). 

Laporan Muslim Arsani | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Mohd Amin terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Bener Meriah periode 2019-2023 dengan kemenangan mutlak.

Dalam Muscab yang digelar di Mess Pemkab Bener Meriah tersebut, Mohd Amin, terpilih dengan suara terbanyak 9 suara dari 12 suara yang diperebutkan.

Sementara satu kandidat lainnya, Ardiansyah, memperoleh sebanyak 3 suara, berdasarkan hasil voting.

Berdasarkan ketentuan ormas PP yang berhak dan memiliki hak suara yakni 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) 10 suara, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) 1 suara, serta dari Majelis Pengurus Wilayah (MPW) 1 suara.

OKP dengan anggota mencapai 4.000 orang di Bener Meriah tersebut merupakan organisasi masyarakat yang mempunyai peran penting di Kabupaten Bener Meriah.

Sebagai organisasi berbasis massa, OKP ini masih yang paling utama diperhitungkan di Bener Meriah.

Baca: Vonis Bebas 12 Terdakwa Kasus narkoba, YARA Laporkan Hakim PN Idi ke Bawas Mahkamah Agung

Baca: Vonis Bebas 12 Terdakwa Kasus narkoba, YARA Laporkan Hakim PN Idi ke Bawas Mahkamah Agung

Baca: Tak Terima Bidan Pujaan Hati Dinikahi Orang Lain, Pria Ini Cabuli Korban Sebelum Gelar Lamaran

Ketua MPC PP Bener Meriah, Mohd Amin, kepada Serambinews.com, Selasa (20/8/2019) mengatakan pihaknya akan membangun watak militan setiap anggota PP, hingga bisa mempertahankan konstitusi UUD dan menjaga keberagaman, khususnya untuk wilayah Bener Meriah.

"Yang pasti kita akan lahirkan anggota PP yang memiliki watak militansi kenegaraan kuat ke depannya," tegas Amin yang menggantikan posisi Ahmad Ready.

Untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan cinta negara, pihaknya juga akan melebarkan sayapnya ke pelosok-pelosok seluruh Bener Meriah.

Halaman
12
Penulis: Muslim Arsani
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved