Kriminal

Diparkir Dalam Keadaan Mesin Hidup, Maling Bawa Kabur Mobil Avanza

Ciri mobil Toyota Avanza warna putih tahun 2013 yang dibawa kabur OTK, menggunakan velg racing corak bintang lima warna coklat nopol BL 841 F.

Diparkir Dalam Keadaan Mesin Hidup, Maling Bawa Kabur Mobil Avanza
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
ILUSTRASI - Mobil yang digunakan sindikat pencurian mobil antar provinsi saat menabrak warung di Sungai Liput.

Adapun ciri-ciri mobil Toyota Avanza warna putih tahun 2013 milik Reza yang dibawa kabur OTK ini, menggunakan velg racing corak bintang lima dengan warna coklat nopol BL 841 F.

Laporan Zubir |Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -- Satu unit mobil Avanza warna putih nopol BL 841 F, Selasa (20/8/2019) malam dibawa kabur maling saat diparkirkan di Jalan depan Telkom, Gampong Blang Laseh, Kecamatan Langsa Kota.

Pemilik mobil, Reza, warga Gampong Paya Bujok Seleumak, Kecamatan Langsa Baro, kepada Serambinews.com, Rabu (21/8/2019) mengatakan, malam itu sekitar pukul 20.00 WIB, keponakannya dengan mengendarai mobil Toyota Avanza warna putih pergi untuk mengambil es kristal.

Baca: Jokowi Beberkan Soal Sumber Dana Pemindahan Ibu Kota: Seperempat Berasal dari APBN

Setibanya di tempat penjualan es kristal di jalan sekitar Telkom, Gampong Paya Bujok Blang Paseh, keponakannya itu masuk ke tempat penjualan es itu untuk mengambil es kristas.

Selama ini mereka selalu membeli es kristal di tempat tersebut, untuk  keperluan usaha jualan makanan ringan dan minuman miliknya, yang berada di Jalan A Yani depan kantor PM Langsa.

Saat keponakannya masuk ruko es kristal itu, jelas Reza, mobil Toyota Avanza warna putih tahun pembuatan 2013 miliknya itu, diparkirkan oleh di pinggir jalan depan ruko es kristal dengan kondisi mesin masih hidup.

Tidak lama, tiba-tiba datang seorang pria dengan ciri-ciri bertubuh kurus tinggi yang datang atau keluar dari salah satu gang sekitar ruko es kristal ini, masuk ke dalam mobil dan langsung membawanya kabur.

"Dari rekaman CCTV, terlihat seorang laki-laki bertubuh kurus tinggi keluar dari salah satu gang, awalnya sengaja datang menghampiri mobil dan langsung membawanya kabur," ujarnya.

Baca: Khawatir Warga Lari Berobat ke LN, Plt Gubernur Aceh Dukung Pengembangan RSUZA Skema KPBU

Disebutkan Reza, setelah kejadian pada Selasa (20/8/2019) malam, pihaknya langsung melaporkan pencurian mobil Toyota Avanza miliknya ini kepada pihak berwajib Polres Langsa.

Adapun ciri-ciri mobil Toyota Avanza warna putih tahun 2013 milik Reza yang dibawa kabur OTK ini, menggunakan velg racing corak bintang lima dengan warna coklat nopol BL 841 F. (*)

Baca: APBK-P Banda Aceh Rp 1,3 T  

Penulis: Zubir
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved