Dua Sepeda Motor di Cot Bada Bireuen Terbakar, Ini Penyebabnya

Dua unit sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan kawasan nasional kawasan Desa Cot Bada, Jeumpa Bireuen terbakar sekitar pukul 14:00 WIB..

Dua Sepeda Motor di Cot Bada Bireuen Terbakar, Ini Penyebabnya
For Serambinews.com
Dua unit sepeda motor terbakar, satu terbakar bagian depan dan samping kiri, satu lagi terbakar bagian spartboard belakang. 

 
Dua Sepeda Motor di Cot Bada Bireuen Terbakar, Ini Penyebabnya

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Dua unit sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan kawasan nasional kawasan Desa Cot Bada, Jeumpa Bireuen terbakar sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (24/08/2019) akibat tumpahan bensin disambar api dari puntung rokok yang dibuang.

Informasi diperoleh Serambinews.com, sepeda motor yang terbakar yaitu Honda Vario BL 4619 ZI milik Hamdani  (55) terbakar bodi depan dan samping kiri, satu sepeda motor lainnya Yamaha Vixion BL 5405 ZAA milik Zulkhari (41) terbakar spartbord belakang dan sebagian tempat duduk, keduanya warga Cot Bada, Jeumpa Bireuen.

Kebakaran itu menurut keterangan Zainuddin (50) warga Cot Bada Jeumpa yang berjualan ditempat itu dan warga lainnya  mengatakan, saat itu Zainuddin  sedang menuang bensin dalam jeriken kecil, saat dituang tersebut  diluar dugaan ada bensin tumpah sehingga tersambar puntung rokok.

Pelatih Persibat Akui Tak Mudah Raih Kemenangan di Lampineung

Persiraja vs Persibat, Wali Kota Banda Aceh Ingatkan Penonton Tak Lempar Botol ke Lapangan

BREAKING NEWS: Sesosok Mayat Ditemukan dalam Rumah di Aceh Barat


Puntung rokok  diduga sudah lebih dulu berada di dekat itu yang dibuang orang disekitarnya, seketika muncul kobaran api dan spontan Zainuddin membuang jerigen ke arah pohon pinggir jalan sehingga kobaran api menyambar dua sepeda motor yang diparkir berdekatan, kobaran api hampir menyambar toko miliknya. “Saat  si bensin dalam jerigen ada yang tumpah dan tersambar puntung rokok,” ujarnya

Melihat kejadian tersebut, sejumlah warga segera memadamkan api dengan menabur pasir, usaha memadamkan api di dua sepeda motor berhasil dilakukan, tiga unit Damkar tiba di lokasi  turut menyiram sisa-sisa bara api membakar bagian pohon.(*)

Pencarian Hari Kedua, Jenazah Korban Tenggelam di Tapaktuan Belum Juga Ditemukan, Ini Kendalanya

H Uma Pastikan Jenazah Pemuda Lhokseumawe yang Meninggal Tenggelam Malaysia, Dipulangkan Siang Ini

Tanah Dampak Pasang Laut Minta Dibersihkan di Suak Indrapuri Aceh Barat





.

 
 

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved